Wanita Meninggal Setelah Jatuh Dari Mobil Polisi

Gambar untuk artikel berjudul Seorang Wanita Meninggal Setelah Dilaporkan Jatuh dari Belakang Mobil Patroli

Gambar: Gaston De Cardenas (Gambar Getty)

Sebuah keluarga ditinggalkan dengan seorang putri yang sudah meninggal dan tidak ada jawaban setelah pertemuan polisi. Berita NBC melaporkan bahwa seorang wanita terbunuh setelah dia ditangkap dan kemudian jatuh dari bagian belakang mobil patroli dia ditempatkan. Departemen kepolisian tidak memberi tahu keluarga detail apa pun tentang apa yang sebenarnya terjadi, dan penonton dibiarkan dengan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.

Di sebuah melepaskan oleh Georgia Bureau of Investigation, polisi menangkap Brianna Marie Grier yang berusia 28 tahun pada 15 Juli. Ibunya menelepon polisi karena Grier mengalami episode skizofrenia. Dia sebelumnya telah didiagnosis seperti itu dan cenderung memiliki jenis episode ini. Polisi tiba di rumah antara tengah malam dan pukul 1 dini hari.m. waktu lokalmenempatkan Grier di borgol, dan memasukkannya ke belakang mobil polisi.

Keesokan harinya, keluarga itu dihubungi oleh sheriff county yang memberi tahu mereka bahwa Grier telah “menendang pintu keluar dan melompat keluar dari mobil.” Pikiran Anda, kebanyakan mobil polisi memiliki pintu yang diperkuat dengan antipeluru atau metode lain, dan mobil patroli memiliki kunci otomatis untuk pintu belakang itu untuk mencegah hal ini terjadi.

Keluarganya tidak membeli cerita itu, tentu saja. Tapi itulah yang departemen telah terjebak dengan. Penyelidikan sebelumnya atas insiden tersebut mengatakan bahwa Grier jatuh dari mobil patroli. Bagaimanapun, dia menderita luka yang cukup serius sehingga dia koma sejak hari itu terjadi. Dia meninggal pada 21 Juli di Grady Memorial Hospital pukul 1 siang.m.

Sekarang keluarganya dibiarkan tanpa jawaban. Departemen Sheriff Kabupaten Hancock belum memberikan rincian lebih lanjut kepada keluarga mengenai situasi sebenarnya dari Grier. Mereka tidak merilis nama-nama petugas yang terlibat, dan inie departemen bahkan menolak untuk memberikan komentar Berita NBC. Sekarang ibu Grier dibiarkan berduka dengan cerita yang tidak dia percayai.

“Ada yang salah, dan kami ingin jawaban. Ada yang salah, dan putri saya pergi” katanya.