Setiap Mobil Aston Martin DB, Peringkat

Foto mobil sport Aston Martin DBS hijau tua dari tahun 1960-an.

Bagaimana Aston Martin DBS asli dibandingkan dengan yang lain?
Foto: Aston Martin

Dalam perjalanan saya ke tempat kerja hari ini sesuatu yang luar biasa terjadi. Saya berkendara melewati sebuah Aston Martin DB9 dalam daging, di jalan-jalan Kota New York. Salah satu supercar paling abadi dan elegan di luar sana, hanya duduk di tengah lalu lintas, menjalani hari demi hari.

Setelah meninggalkan bongkahan desain Inggris yang ramping dan berwarna perak (berkat lalu lintas, bukan bersepeda biasa-biasa saja) saya harus memikirkan semua mobil DB lain yang telah dibuat Aston Martin selama bertahun-tahun.

Sementara sekarang, Anda mungkin dapat keluar dan membeli DB11 baru, ada lebih dari 11 mobil yang memegang gelar dua huruf. Sebuah gelar yang berasal dari nama David Brown. Pada tahun 1947, Brown membeli pembuat mobil yang sedang berjuang itu untuk mencoba dan menghidupkan kembali merek mobil yang sedang berjuang. Itu berhasil, dan membantu menciptakan merek mobil yang sedang berjuang yang Anda lihat hari ini.

Dan sepanjang sejarah 75 tahun itu, Aston Martin telah menghasilkan 15 mobil berbeda yang masing-masing memakai nama DB dengan bangga. Jadi, dari mobil di jajaran saat ini hingga binatang langka dari tahun 1960-an, inilah peringkat kami untuk setiap mobil Aston Martin DB yang segar dari pabrik di luar sana.

Saya bertanya-tanya siapa di antara kita yang paling banyak melihat secara langsung?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *