Sheetz Menurunkan Harga Gas Tanpa Timbal 88 dan E-85 untuk Akhir Pekan Hari Kemerdekaan

Gambar untuk artikel berjudul Sheetz Turunkan Harga Gas Tanpa Timbal 88 dan E-85 untuk Akhir Pekan Hari Kemerdekaan

Foto: Wiki.cullin melalui Wikimedia Commons

sheetz adalah benar-benar SPBU-restoran perhentian perjalanan orang-orang. Dengan harga gas masih dekat rekor tertinggi di seluruh negeri, perusahaan telah memutuskan untuk memberikan beberapa pelanggannya sedikit istirahat.

Sheetz sekarang akan menjual Unleaded 88-octane gas seharga $3,99 per galon dan E-85 seharga $3,49 selama musim perjalanan 4 Juli. Penting untuk dicatat bahwa kedua bahan bakar ini kaya akan etanol, jadi mungkin tidak cocok dengan kendaraan khusus Anda.

Berikut informasi lebih lanjut dari Sheetz tentang mobil mana yang kompatibel dengan bahan bakar itu dijual dengan harga diskon.

Tanpa timbal 88 disetujui oleh EPA untuk digunakan pada kendaraan untuk model tahun 2001 atau yang lebih baru serta truk ringan, SUV, dan Kendaraan Bahan Bakar Fleksibel.* E85 mengandung lebih banyak etanol (51%-83%) dan tidak kompatibel dengan semua kendaraan . Ini dirancang khusus untuk “kendaraan bahan bakar fleksibel” atau FFV. FFV bisa menggunakan bensin biasa (E10), E15, atau E85. Jika tersedia, E85 secara jelas ditetapkan sebagai jenis bahan bakar yang berbeda dan tidak boleh digunakan pada kendaraan standar. Periksa manual pemilik Anda untuk melihat apakah mobil Anda dapat berjalan dengan E85.

Di seluruh AS, harga rata-rata satu galon gas sekarang $ 4,88 untuk reguler, menurut AAA. Itu turun dari rekor tertinggi $5,02 yang dicapai dua minggu lalu.

Rata-rata saat ini untuk E-85 di seluruh negeri adalah $4,14, jadi pelanggan akan mendapatkan diskon rata-rata sekitar 65 sen per galon.

Sheetz memiliki 600 lokasi di Pennsylvania, Maryland, Virginia, Virginia Barat, Ohio, dan Carolina Utara. Selain gas, mereka menjual beberapa makanan jujur-tidak-terlalu-buruk yang benar-benar hits tempat setelah Anda memiliki pasangan untuk minum. Saya menyarankan gigitan makaroni, tetapi Anda benar-benar tidak bisa salah. Ah, senangnya kuliah di Pennsylvania.

Sepertinya itu langkahmu, Wawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *