Kereta Amtrak Tergelincir Setelah Memukul Dump Truck di Missouri

Gambar untuk artikel berjudul Kereta Amtrak Tergelincir Setelah Memukul Dump Truck di Missouri

Tangkapan layar: FOX 3 Sekarang melalui YouTube

Sejumlah orang terluka setelah kereta Amtrak tergelincir di Missouri.

Kepala Barat Daya Kereta 4 menabrak truk sampah di “penyeberangan umum” di kota Mendon, Missouri sekitar pukul 12:42 waktu setempat, menurut para pejabat. Di atas kereta ada 243 penumpang dan 12 awak ketika insiden itu terjadi, menurut a melepaskan dari Amtrak.

Jumlah pasti cedera belum dirilis.

Secara keseluruhan, Amtrak mengatakan delapan mobil dan dua lokomotif keluar jalur. Tidak segera jelas apakah itu seluruh kereta, tetapi dilihat dari video dari tempat kejadian, itu adalah taruhan yang aman untuk mengatakan semuanya berakhir.

“Pemerintah setempat saat ini membantu pelanggan. Tim Tanggap Insiden kami telah diaktifkan, dan kami mengerahkan personel darurat ke tempat kejadian untuk membantu mendukung penumpang kami, karyawan kami, dan keluarga mereka dengan kebutuhan mereka, ” lanjut rilis tersebut.

Kereta awalnya berangkat dari Los Angeles dalam perjalanan ke Chicago dan keluar dari rel di kota kecil Mendon sekitar 100 mil timur laut Kansas City. Mendon memiliki populasi sekitar 162 orang.

Tidak ada informasi lain yang tersedia dari Amtrak pada saat publikasi.

Seorang pengguna Twitter, Dax McDonald, mengatakan penumpang di dalam bus diangkut ke sekolah menengah setempat.

Berdasarkan CNNKepala Departemen Pemadam Kebakaran Chillicothe Eric Reeter mengkonfirmasi penggelinciran itu dan mengatakan mereka dalam keadaan siaga.

Ini adalah tabrakan kedua Amtrak hanya dalam dua hari. Pada hari Minggu, 85 orang berada di dalam kereta di pedesaan California yang menabrak kendaraan lain. Dalam kecelakaan itu, tiga orang tewas dan dua lainnya menderita luka berat. CNN melaporkan semua korban berada di dalam kendaraan yang ditabrak kereta.

Ini adalah cerita yang berkembang. Kami akan membawakan Anda pembaruan saat mereka datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *