New York Hancurkan Sepeda Kotoran Ilegal Dengan Buldoser Tidak Ada Gunanya Photo-Op

New York City mengubah ribuan sepeda motor, kendaraan roda empat dan moped ilegal menjadi confetti pada hari Selasa dengan foto buldoser yang menggetarkan yang menghancurkan kendaraan terlarang.

Kendaraan ini menyebalkan, itu benar; bising dan sering dibawa oleh operatornya di tempat yang tidak seharusnya dilalui kendaraan bermotor, seperti trotoar, jalur sepeda, dan taman. Walikota Eric Adams mengatakan kepada anggota pers yang berkumpul pada hari Selasa bahwa dia tidak akan beristirahat sampai momok ini diperbaiki. Dari konferensi pers:

“Dia NYPD mendengar panggilan itu, dan mereka melakukan tugas besar untuk menyingkirkan sepeda motor trail dan ATV yang keras, menakutkan, dan berbahaya serta ilegal yang ada di jalan-jalan kami. Selama bertahun-tahun, kami telah menyaksikan apa yang terjadi ketika mereka dikendalikan atau tidak kami tegakkan. Mereka terus tumbuh lagi dan lagi dan lagi.

Dan saya tidak akan mengingkari janji dan komitmen saya untuk membersihkan jalan-jalan kita dari sepeda motor ini dan membuat semua wilayah kita menjadi tempat di mana orang bisa bergerak. Seperti yang Anda lihat dari jumlah sepeda di sini hari ini, kami memenuhi janji kami.

Tapi New York Jalan-jalanBlog adalah (seharusnya) tidak terkesan. Mereka menunjukkan bahwa mobil membunuh dan melukai lebih banyak orang dan menghancurkan lebih banyak properti pribadi dan publik, tetapi pengemudi umumnya lolos dengan tilang sederhana atau tamparan serupa di pergelangan tangan. Misalnya, seorang sopir taksi yang telah dikutip beberapa kali karena mengemudi dengan sembrono melompati trotoar pada hari Senin, melukai enam, tiga kritis di distrik Flatiron Manhattan:

Sekarang, lihat, tentu saja, kami setuju bahwa moped ilegal dan kendaraan roda empat yang dioperasikan secara sembrono menjengkelkan dan berbahaya, tetapi statistik secara konsisten menunjukkan bahwa mobil yang dioperasikan secara sembrono adalah bahaya yang jauh lebih besar bagi penduduk kota. Namun ratusan pengemudi telah ditampar dengan lusinan tilang yang dikeluarkan oleh kamera tahun ini – namun mereka tetap mengemudi selama mereka tetap membayar tiket $50.

Dan itulah mengapa Kuba hadir di pesta walikota — untuk bertanya kepada Hizzoner tentang apa yang dia lakukan terhadap pengemudi yang sembrono, suatu hari setelah seorang pengemudi taksi yang sembrono menabrak seorang pengendara sepeda dan kemudian menabrak beberapa orang di trotoar Broadway.

Seperti kami, beberapa outlet menindaklanjuti kecelakaan hari Senin, meskipun sebagian besar cakupan outlet sangat tidak memuaskan. Kami fokus tentang bagaimana walikota menolak untuk mengubah tragedi menjadi peluang dan sepenuhnya menjadikan Broadway sebagai pejalan kaki (meskipun dia mengatakan kepada Kuba bahwa dia akan mempertimbangkannya). Itu Berita Harian terfokus pada komentar sebelumnya dari Komisaris DOT Ydanis Rodriguez tentang bagaimana pengemudi harus memperlambat, namun tidak memperbarui ceritanya dengan komentar walikota (juga tidak amNYmeskipun cerita hari kedua Kevin Duggan jauh lebih dalam daripada makalah lain’).

Posting (untuk beberapa alasan) disorot apa yang kami ketahui dua hari yang lalu (bahwa taksi dalam kecelakaan itu memiliki beberapa tiket yang dikeluarkan oleh kamera untuk mengemudi sembrono).

Bukan poin yang buruk. Sementara kendaraan yang sekarang rata ini tidak baik untuk jalan-jalan kota, kematian lalu lintas di New York (seperti bagian AS lainnya) naik secara mengejutkan 44 persen pada tahun 2021 dibandingkan tahun 2020, dan kenaikan itu tidak disebabkan oleh kendaraan roda empat. Setidaknya 59 orang tewas dalam kecelakaan mobil dalam tiga bulan pertama tahun 2022, menurut aksio. Itu naik dari 41 kematian pada periode waktu yang sama tahun lalu. Pejalan kaki sekarat lebih cepat dari sebelumnya di New York. Tabrakan lari meningkat dua kali lipat sejak 2018, dan kematian pejalan kaki yang melibatkan SUV melonjak 42 persen, menurut NBC New York.

NYPD memperkirakan mereka telah menyita 900 ATV ilegal, moped dan kendaraan serupa pada tahun lalu. Kendaraan Walikota Adams semuanya akan dihancurkan dan diubah menjadi rongsokan sehingga mereka “… tidak akan pernah bisa meneror kota kita lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *