Saya Menyesal untuk Melaporkan Bahwa Mobil Buatan Amerika Paling Banyak Adalah Tesla

Gambar untuk artikel berjudul Saya Menyesal Melaporkan Bahwa Mobil Buatan Amerika Paling Banyak Adalah Tesla

Foto: Associated Press

Tesla tampaknya memimpin paket ketika datang mobil buatan Amerika, Senator Joe Manchin membunuh harapan Anda untuk mendapatkan kredit pajak bonus untuk EV yang dibuat dengan serikat pekerja domestik, dan General Motors menekan tombol jeda di Hummer EV pabrik … tapi itu hal yang baik. Plus: kucing saya masih hilang. Semua itu dan banyak lagi Pergeseran Pagi untuk Rabu, 22 Juni 2022.

Gigi Pertama: Tesla Memimpin Jalan di Buatan Amerika

Tesla Model Y dan Model 3 menduduki peringkat No. 1 dan No. 2 di Indeks Buatan Amerika 2-22 Cars.com. Faktanya, keempat kendaraan Tesla masuk 10 besar. Model X dan Model S masing-masing masuk di peringkat 5 dan 6. Anda dapat mengatakan banyak hal tentang Tesla, tetapi setidaknya ini bagus untuk dilihat. Dari DetrBerita:

Ini menandai tahun kedua berturut-turut startup yang berbasis di Austin, Texas itu mengklaim gelar paling buatan Amerika.

Pendekatan regional Tesla untuk manufaktur membantunya mendominasi bagian atas indeks. Perusahaan mengklaim 100% produksi dalam negeri untuk semua mobil yang dijualnya di AS, di atas rata-rata industri sekitar 52%, menurut Cars.com. Jajaran produk Tesla AS dirakit di pabrik di California dan Texas, dengan komponen utama bersumber dari dalam negeri dan dalam beberapa kasus dari dalam perusahaan.

Daftar ini juga menyoroti bahwa pabrikan Amerika lainnya harus benar-benar mendapatkan tindakan mereka bersama-sama. Ford hanya memiliki satu mobil (Lincoln Corsair di No. 3) yang masuk 10 besar, dan begitu pula Stellantis dengan Jeep Cherokee di No. 7. Empat tempat tersisa di daftar 10 teratas diambil oleh Honda.

Peringkat tersebut dirilis karena konsumen AS semakin tertarik untuk membeli kendaraan yang dibuat di Amerika, menurut survei Cars.com baru-baru ini, dengan sekitar 40% pembeli mobil mengatakan bahwa membeli mobil buatan Amerika sekarang lebih penting bagi mereka — naik 22% dari tahun ke tahun.

Daftar ini juga merupakan pengingat yang baik bahwa apa yang dianggap sebagai “asing” dan “domestik” telah menjadi rumit untuk beberapa waktu sekarang. Mungkin garis demarkasi yang lebih baik adalah serikat pekerja atau non-serikat, ngomong-ngomong …

Gear ke-2: Joe Manchin adalah Bucket of Worms Sejati

Demokrat Senat menyerah pada kredit pajak bonus $ 4.500 untuk EV yang dibuat dengan tenaga kerja serikat domestik karena, Anda dapat menebaknya, Joe Manchin. Anda mungkin mengenalnya sebagai dewa yang ditinggalkan itu tusukan dari Virginia Barat. Dari Berita Otomotif:

“Sudah hilang,” kata Manchin dalam sebuah wawancara di Capitol, Selasa.

Undang-undang Build Back Better yang disahkan tahun lalu di DPR akan meningkatkan kredit pajak konsumen $ 7.500 menjadi $ 12.500, sebagai bagian dari upaya yang didukung Gedung Putih untuk memastikan bahwa EV “diproduksi oleh pekerja dengan pekerjaan yang baik.”

Tetapi rencana itu mendapat kecaman dari Manchin, pemungutan suara di Senat yang terbagi rata, serta dari pembuat EV non-serikat Tesla Inc dan pembuat mobil milik asing seperti Toyota Motor Corp dan Honda Motor Co.

Virginia Barat adalah rumah bagi mesin utama Toyota dan pabrik suku cadang transmisi. Manchin telah menjadi pendukung kuat operasi tersebut, yang dibangun pada tahun 1995 di dekat Charleston, W.Va.

Baru-baru ini, Manchin menyebut kredit pajak EV “menggelikan” dan bahwa dia lebih suka kendaraan hidrogen disubsidi, karena dia brengsek.

Ukuran dan ruang lingkup kredit tetap menjadi titik perdebatan dalam negosiasi tagihan pengeluaran, menurut seseorang yang mengetahui masalah tersebut. Dalam beberapa minggu terakhir, Manchin mengatakan dia tidak menyukai struktur kredit pajak EV yang ada karena perusahaan AS telah kehabisan kredit atau akan segera kehabisan kredit dan perusahaan asing akan terus mendapatkan subsidi.

“Setiap kendaraan asing yang merupakan kendaraan listrik akan dapat mengklaim kredit $7.500” di bawah undang-undang yang ada, kata Manchin. “Saya tidak berpikir itu niat kami.”

Tuhan melarang orang-orang yang membeli mobil-mobil ini mendapatkan istirahat finansial apa pun, Anda benar-benar pecundang.

Gigi Ketiga: Toyota Menurunkan Harapan

Berbicara tentang pecundang, kekurangan semikonduktor global masih menderu karena gangguan rantai pasokan Covid. Sekarang, hal itu menyebabkan Toyota – pembuat mobil terbesar di dunia – mengurangi ekspektasi untuk bulan Juli, setelah pemotongan sebelumnya.

Dia memotong rencana produksi globalnya sebanyak 50.000 kendaraan dan sekarang berencana untuk membuat hanya 800.000 kendaraan bulan depan. Dari Reuters:

“Karena masih sulit untuk melihat ke depan karena kekurangan semikonduktor dan penyebaran COVID-19, ada kemungkinan rencana produksi lebih rendah,” kata perusahaan Jepang itu.

Toyota dan pembuat mobil lainnya terus berjuang dengan gangguan rantai pasokan dan kekurangan komponen yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 termasuk yang diakibatkan oleh penguncian baru-baru ini di China.

Pembuat mobil juga harus bersaing untuk mendapatkan pasokan semikonduktor terbatas dengan produsen lain seperti pembuat perangkat elektronik konsumen.

Toyota terjebak dengan target produksi global tahunan sebesar 9,7 juta kendaraan, meskipun perusahaan memberi isyarat pada Mei bahwa gangguan rantai pasokan pada akhirnya dapat memaksanya menurunkan angka itu.

Produsen mobil itu juga mengatakan akan memperluas penghentian produksi di Jepang bulan depan yang membuat kendaraan seperti GR Yaris dan bZ4X Ev SUV. Saya kira Anda hanya perlu mendapatkan Solterra saja. Malu.

Gear ke-4: GM Membangun Pabrik EV Hummer

Sebelum GM dapat membangun pabrik truk Factory Zero, pabrik tersebut harus menganggur terlebih dahulu selama sekitar satu bulan. Pabrik tersebut mempekerjakan sekitar 800 orang, dan meskipun hanya 99 pickup Hummer EV yang dikirim pada kuartal pertama, ada lebih dari 77.500 pemesanan untuk pickup dan SUV dalam pembukuan. Dari Berita Otomotif:

GM menjadwalkan waktu henti di pabrik untuk menambah kapasitas produksi lebih cepat dari yang direncanakan, kata juru bicara GM Dan Flores. Pembuat mobil akan memasang perkakas, mesin dan peralatan sementara pekerja diberhentikan dari 27 Juni hingga 22 Juli.

“Upgrade ini juga akan membantu mempersiapkan pabrik untuk produk masa depan, termasuk Chevrolet Silverado EV,” kata Flores dalam sebuah pernyataan.

GM berencana untuk membangun pickup listrik Silverado dan GMC Sierra Denali serta mobil jemputan dan van pengiriman Cruise Origin di Factory Zero. Mulai musim gugur ini, pabrik akan merakit sel baterai Ultium menjadi modul dan paket untuk berbagai desain kendaraan.

Beberapa EV GMC Hummer telah terlihat di lalu lintasdan izinkan saya memberi tahu Anda, orang-orang, itu salah satu kawan besar. Seorang teman besar bahkan. Tapi hei, sepertinya ukuran adalah nama permainannya sekarang.

Gear ke-5: Jerman Bukan Tentang Kehidupan Bebas Bahan Bakar Fosil

Jerman tidak main-main dengan rencana Uni Eropa untuk melarang penjualan mobil ICE baru pada tahun 2035. Dari Reuters:

Dalam upayanya untuk mengurangi emisi pemanasan planet sebesar 55% pada tahun 2030 dari tingkat tahun 1990, Komisi Eropa telah mengusulkan pengurangan 100% emisi CO2 dari mobil baru pada tahun 2035. Itu berarti tidak mungkin menjual mobil bermesin pembakaran sejak saat itu.

Anggota parlemen Parlemen Eropa mendukung proposal bulan ini, sebelum negosiasi dengan negara-negara Uni Eropa mengenai undang-undang final berlangsung.

Menteri Keuangan Jerman Christian Linder mengatakan Selasa bahwa akan terus ada ceruk untuk mesin pembakaran sehingga larangan akan salah. Jelas pria ini menghargai mesin 4 liter boxer 6 silinder Porsche. Dia menambahkan bahwa negara itu masih akan menjadi pemimpin dalam penjualan dan adopsi kendaraan listrik.

Jadi, sepertinya masih ada sedikit harapan untuk ICE di masa depan. Mesin pembakaran internal tentu saja, karena semua es yang sebenarnya di planet ini akan meleleh karena panas yang ekstrem.

Terbalik: 21 Tahun Keluarga

Itu benar, semuanya. Hari ini menandai 21 tahun sejak “Cepat dan geram” debutnya di layar, dan apa waktu itu. Mungkin suatu hari saya akan berkeliling untuk menontonnya dari film… mungkin.

Netral: Pernahkah Anda Melihat Kucing Saya?

Jan Kitty.

Jan Kitty.
Foto: Andy Kalmowitz

Kucing kecilku Janet hilang minggu lalu di utara New Jersey. Dia sangat manis dan sangat kecil. Jika Anda melihat lebih sedikit blog dari saya, itu karena saya telah mencarinya. Simpan Jan dalam pikiran Anda. Dia tangguh, tapi dia bukan kucing luar. Juga, tolong jangan beri saya saran tentang cara mendapatkannya kembali. Saya berjanji kami mencoba segalanya.

Jika dia tidak segera pulang, aku akan kehilangan akal sehatku, dan tidak ada yang menginginkan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *