Nikmati Timelapse Pesawat, Kapal Bergerak Melalui Detroit

Gambar untuk artikel berjudul Nikmati Timelapse Semalam Ini Pesawat, Kapal Bergerak Melalui Detroit

Detroit, Michigan bukanlah salah satu daerah transit tersibuk di dunia, meskipun itu Motor City, tapi juga bukan tempat yang sepi. Menurut Dewan Bandara Internasional, Bandara Metro Detroit (DTW) berada di peringkat ke-18 di negara ini untuk perjalanan penumpang, dengan lebih dari 14 juta penumpang bepergian melaluinya pada tahun 2020 — dan itu berada di tengah pandemi. Dan Detroit juga merupakan salah satu rute perdagangan internasional pedalaman tersibuk. Jadi, cara apa yang lebih baik untuk mendemonstrasikan langit dan perairan Detroit yang terjadi, daripada dengan timelapse?

selang waktu ini, diposting oleh Detroit’s WXYZ-TV Channel 7, dikumpulkan dari video yang diambil di atas Pusat Renaissance General Motor, di tepi Sungai Detroit. Jembatan yang bisa Anda lihat di ujung selatan ini memang Jembatan Ambassador. Dan suguhan unik, tentu saja, memiliki AS di sebelah kanan, dan Windsor Kanada di sebelah kiri.

Selang itu dimulai pada pukul 6:00 sore pada hari Jumat (17 Juni) dan berakhir tepat sebelum pukul 5:30 pagi pada hari Sabtu (18 Juni).

Adapun Sungai Detroit, itu hanya sebagian kecil, atau lebih tepatnya hanya 28 mil dari St. Lawrence Seaway, yang kebetulan dianggap sebagai salah satu rute pelayaran darat tersibuk dan terbesar di dunia. Sungai ini menghubungkan Danau Besar Atas Michigan (seperti di Danau Superior dan Huron) ke Danau Erie, melewati Danau Ontario dan Sungai St. Lawrence, sementara juga menyediakan jaringan untuk pelayaran internasional baik untuk AS dan Kanada.

Sementara kapal-kapal hari Jumat terlihat lebih kecil, selama seminggu tidak jarang Anda memanjakan mata Anda dengan beberapa kapal barang yang melintas. Semua melewati untuk akhirnya mengirimkan berton-ton bijih dan komoditas penting lainnya ke tujuan perdagangan.

Merasa seperti memanjakan? Anda dapat menonton video berdurasi 20 detik penuh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *