Apa Mobil Paling Keren yang Dimiliki Ayahmu?

Gambar untuk artikel berjudul Apa Mobil Paling Keren Milik Ayahmu?

Foto: dave_7 dari Lethbridge, Kanada, CC BY-SA 2.0 , melalui Wikimedia Commons

Minggu lalu, saya terbangun oleh sebuah pesan. Itu adalah satu gambar, dikirim hal pertama pada pagi Hari Ayah dari ayah saya yang sebenarnya, menggambarkan Mazda RX-7 generasi pertama mencapai kecepatan lepas landas saat mendaki bukit di jalan. Tiga dari empat roda terlepas dari tanah, dengan yang terakhir siap untuk pergi hanya beberapa saat setelah tembakan dilakukan. Itu, jelas, tembakan yang sangat radikal.

Tapi satu gambar itu membuat saya berpikir — ayah saya memiliki serangkaian mobil yang menarik, dari MG awal hingga Toyota Supra generasi kelima, tapi tentu saja tidak. itu hanya ayah dengan selera yang menarik. Jadi, pada pagi setelah Hari Ayah ini, saya mengajukan pertanyaan kepada Anda semua: Apa mobil paling keren yang pernah dimiliki ayahmu?

Gambar untuk artikel berjudul Apa Mobil Paling Keren Milik Ayahmu?

Foto: Steve Da Silva

Sementara RX-7 generasi pertama itu sangat keren, mungkin tidak kerenEst mobil yang pernah dimiliki ayahku. Dia memiliki Corvette, M3, STi bermesin built-in, bahkan Lotus di hari-hari sebelum dia memiliki anak untuk dibawa-bawa. Tetapi hanya sedikit dari mereka yang menarik perhatian, unik, dan menarik sebagai Supra-nya yang berumur pendek.

Tentu, Supra mungkin tidak memiliki tenaga kuda roda empat ratus tujuh puluh sesuatu dari Subaru berbahan bakar etanol itu, tetapi ia juga tidak memiliki catatan knalpot pertanian. Itu juga tidak memiliki kopling cakram kembar yang membuat frustrasi, yang membuat bukit mulai dari jalan masuk menjadi kerumitan setiap kali. Tidak, IMS tidak akan pernah bisa bersaing dengan Supra secara langsung dingin.

Tapi kita di sini bukan untuk membicarakan -ku mobil ayah paling keren, kami di sini untuk membicarakannya milikmu. Apakah Anda berasal dari keluarga gearhead, dengan ayah yang selalu harus memperbaiki mobil aneh yang aneh? Atau apakah ayah Anda sama sekali tidak antusias, tetapi hanya kebetulan pemilik Mobil Sport Empat Pintu tua Nissan? Tinggalkan Mobil Ayah terbaik Anda di komentar, dan kami akan memilih favorit kami besok sore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *