Les Bahasa Mandarin di LingoAce sebagai Investasi yang Tak Ternilai Harganya

Semua orang tua pasti ingin anak-anak mereka mendapatkan hal-hal terbaik. Mereka rela mengorbankan apa saja agar anak memiliki masa depan cerah. Salah satu hal yang dapat orang tua lakukan demi masa depan yang baik bagi anak ialah memilih tempat belajar yang tepat.

Belajar bahasa asing, khususnya Mandarin mampu membuka peluang karir yang lebih luas di masa depan. Oleh sebab itu, Anda perlu menentukan dari sekarang tempat les bahasa asing yang menjanjikan.

Apa Saja Keistimewaan LingoAce?

Pendidikan memang menjadi faktor penting untuk membuat anak tumbuh cerdas. Terkadang, pendidikan di sekolah saja tidak cukup, sehingga Anda perlu mendaftarkan anak untuk les. Anda bisa memilih les bahasa Mandarin di LingoAce sebagai investasi orang tua kepada anaknya.

Mengapa demikian? Karena suatu saat nanti, kemampuan bahasa Mandarin sangat penting dalam menunjang karir di perusahaan berskala internasional. Jika Anda meninggalkan harta saja, suatu saat nanti akan habis.

Lain halnya dengan menyuruh anak les. Mereka akan mendapatkan ilmu baru yang tentunya tidak akan habis, malah semakin berkembang. Di LingoAce ada berbagai macam keunggulan yang membuat banyak orang berminat mendaftar di sini.

1. Teknik Mengajar Interaktif

Guru yang mengajar bahasa Mandarin di LingoAce adalah orang-orang yang berpengalaman dan telah melalui seleksi sangat ketat. Hal ini penting karena mereka menjadi orang terdepan dalam menyampaikan materi kepada anak-anak.

Para guru sudah bersertfikat ini akan menyajikan pembelajaran yang interaktif, agar anak-anak mudah mempelajari bahasa Mandarin yang otentik. Mereka akan mengajar secara real time. Tapi Anda pun masih bisa membuka kembali video pembelajarannya jika ingin mengulang pelajaran.

2. Kurikulum

Demi mengajarkan bahasa Mandarin yang otentik, LingoAce sudah memiliki pakar kurikulum yang mampu merancang materi pelajaran berdasarkan silabus yang sudah terakreditasi di tingkat global.

Kebanyakan orang menganggap belajar bahasa Mandarin ini sangat sulit. Oleh karena itu, tim ini menyediakan program belajar yang dapat Anda sesuaikan dengan kemampuan anak. Dengan kata lain ada pilihan level program belajar.

3. Media Pembelajaran

Sebagai platform pembelajaran yang kredible, LingoAce menyajikan media pembelajaran dengan teknologi digital. Beberapa materi yang dikemas melalui aplikasi game, video, lagu-lagu, atau animasi semakin membuat anak tertarik untuk belajar Mandarin tanpa merasa bosan dan tertekan.

4. Feedback

Tim LingoAce menyadari bahwa orang tua ingin selalu mengerti bagaimana perkembangan anak-anak selama belajar di sini. Learning Advisor akan menyampaikan laporan dan feedback mengenai perkembangan anak-anak selama di kelas secara transparan.

Bukan hanya performa saja, saran atau kritik pun tersedia supaya anak semakin meningkat dalam mengembangkan kemampuan bahasa Mandarin. Kelebihan maupun kekurangan anak dari segi belajar sudah tersaji dalam feedback tersebut.

Menjadi orang tua yang bijaksana tidak cukup hanya dengan memberikan harta saja tetapi juga ilmu. Dalam hal ini mengajak anak untuk kursus Mandarin sama saja menginvestasikan ilmu di masa depan. Ayo mendaftar di LingoAce. Untuk free trial gratis bisa coba daftar di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *