Suzuki Hayabusa Dengan Track Belakang Membuktikan Lebih Baik Dengan ‘Busa

Seorang pria berjaket merah mengukir salju dengan sepeda salju Suzuki Hayabusa 2005 dua warna

Sebagian besar sepeda salju tidak dimulai sebagai sepeda super sport 1.300cc, tapi mungkin seharusnya begitu.
Foto: Grind Hard Plumbing Co melalui YouTube

Jadi sebagai seseorang yang belum pernah tinggal di suatu tempat yang banyak bersalju, konsep “sepeda salju”, alias kotoran sepeda dengan trek belakang dan ski depan daripada roda, adalah jenis yang baru. Apa yang bukan konsep baru adalah betapa konyolnya 155 tenaga kuda (untuk roda, menurut Majalah pengendara motor) Suzuki Hayabusa pada dasarnya berada dalam situasi apa pun. Apa yang Anda dapatkan ketika Anda menggabungkan keduanya? Berdasarkan Grind Hard Plumbing Co di YouTubeAnda mendapatkan waktu yang baik.

Hal kedua yang paling mengejutkan tentang pertobatan ini bukanlah bahwa hal itu terjadi sama sekali – di mana ada kemauan, di situ ada jalan – tetapi tampaknya tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Ya, beberapa fabrikasi memang diperlukan, tapi di dunia motor custom apapun, sepertinya cukup minim.

Kami Membuat Sepeda Salju Tercepat di Dunia!

Apa lalu, apakah hal yang paling mengejutkan? Fakta bahwa sebagian besar produk jadi bekerja dengan sangat baik. Orang-orang dari Grind Hard tampaknya memiliki waktu yang cukup epik mengalahkan SnowBusa di properti mereka dan, pada akhirnya, hanya berencana untuk membuat beberapa modifikasi untuk menyiapkannya untuk berkendara gunung yang keras dan berkecepatan tinggi.

Nah, sekarang Hayabusa sudah menaklukan drag strip, jalanan, dan salju, mau lihat monster 1.300cc Suzuki selanjutnya? Suara saya adalah bangunan balap gurun / gaya Dakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *