Pernahkah Anda Melihat Vanishing Yachts Dmitry Mazepin? Permintaan Italia

Di sebelah kanan Dmitry Mazepin, ayah dari mantan pembalap Formula 1 Nikita Mazepin dan pemilik Uralkali, yang sebelumnya menjadi sponsor utama Tim F1 Haas, duduk di hadapan Presiden Rusia Vladimir Putin selama pertemuan di Moskow pada 23 November 2022.

Di sebelah kanan Dmitry Mazepin, ayah dari mantan pembalap Formula 1 Nikita Mazepin dan pemilik Uralkali, yang sebelumnya menjadi sponsor utama Tim F1 Haas, duduk di hadapan Presiden Rusia Vladimir Putin selama pertemuan di Moskow pada 23 November 2022.
Foto: Mikhail Metzel, Sputnik, Kremlin Pool Foto melalui AP (AP)

Musim panas lalu, dua yacht diduga dimiliki oleh oligarki pupuk Rusia dan orang tua-olahraga-terburuk Dmitry Mazepin menghilang dari pelabuhan Olbia di lepas pulau Sardinia, Italia. Mereka telah disita pada bulan Maret, sesuai dengan sanksi Uni Eropa setelah invasi Rusia ke Ukraina, tetapi pejabat lokal tidak dapat segera mengikatkan kapal tersebut kepada pemiliknya. Kedua perahu menghilang tiga bulan kemudian dalam beberapa hari satu sama lain – dan mencurigakan hanya beberapa jam sebelum polisi mengonfirmasi bahwa mereka milik Mazepin.

Tidakkah Anda tahu bahwa pemerintah Italia sangat ingin berbicara dengan miliarder tersebut, menurut berita terbaru dari penjaga. Minggu ini Mazepin mengeluarkan pemberitahuan tentang denda sekitar $540.000 yang dia hadapi oleh balai kota Forte dei Marmi, di mana dia juga memiliki sebuah rumah.

Kapal-kapal itu — keduanya bernama Aldabra, mungkin untuk membuat kasus ini seperti itu kecil sedikit lebih menyebalkan untuk penegakan hukum – seharusnya pergi ke arah yang berbeda. Satu berlayar ke Tunisia, sementara yang lain menuju Italia Utara, lalu Turki. Keberadaan mereka saat ini tidak diketahui.

Mengenai bagaimana Mazepin mengatur semuanya, pejabat Italia juga punya ide tentang itu. Kesopanan penjaga:

Polisi mengatakan Mazepin menyewa sebuah perusahaan asing, yang pada gilirannya menyewa seorang kapten Sardinia untuk memindahkan yacht dari Italia.

Perusahaan perantara dan kapten sama-sama terkena denda hingga €500.000. Mazepin menghadapi hukuman yang sama.

Seorang sumber polisi mengatakan bahwa dia secara fiskal tinggal di Forte dei Marmi, tujuan populer oligarki Rusia sebelum perang di Ukraina, karena dia memiliki sebuah vila di kota itu, oleh karena itu pemberitahuan itu dikeluarkan di sana.

Vila itu juga disita, karena sedikit lebih sulit untuk disembunyikan daripada kapal laut. Saya ingin sekali mendengar putra Mazepin, pembalap Formula 1 Nikita Mazepin yang dipermalukan, menceritakan kisahnya sikap pasti tanpa komitmen pada hal-hal ini. Sial, aku ingin sekali mendengar dia mengatakan apa pun. Mulutnya terbukti menjadi sumur hiburan tanpa akhir sampai awal tahun lalu dan sudah terlalu lama dia membukanya di dekat mikrofon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *