Corvette E-Ray Hybrid 2023 Bocor Online, Inilah Yang Kami Pelajari

tampilan samping prototipe korvet dalam kamuflase hitam putih di jalur uji yang tertutup salju

Tadi malam beberapa penggemar Corvette bermata tajam corvetteforum.com, midenginecorvetteforum.com dan situs lain memperhatikan bahwa visualizer untuk Corvette E-Ray hybrid 2024 mendatang secara tidak sengaja ditayangkan di situs web Chevy. Visualizer memungkinkan pengguna untuk bermain-main dengan kombo warna baru dan opsi untuk varian C8 hybrid all-wheel drive yang akan ‘Vette paling revolusioner yang pernah ada. Visualizer sejak itu telah diturunkan, tetapi E-Ray tetap hidup dalam tangkapan layar yang diposting online.

Ditampilkan di atas, prototipe Corvette E-Ray yang disamarkan dari video teaser Chevy diterbitkan pada bulan April. Tangkapan layar visualisator E-Ray ditautkan di bawah ini.

Desain E-Ray cocok C8 hybrid berkamuflase yang digoda Chevy awal tahun inikonfirmasi nyata pertama kami bahwa Corvette berlistrik akan datang pada tahun 2023. Ia menggunakan bodywork yang lebih lebar seperti C8 Z06, dengan ujung depan yang lebih agresif dan intake samping yang lebih besar. Namun bukannya ujung knalpot yang dipasang di tengah seperti pada Z06, E-Ray memiliki sepasang pipa krom di setiap ujung bemper belakang seperti pada C8 biasa. Ada tiga warna baru, termasuk hijau mint yang mengagumkan bernama Cacti, dan E-Ray memiliki desain roda bengkok unik yang akhirnya terlihat bagus. Visualizer menunjukkan roda serat karbon yang tersedia, Paket Performa ZER yang menambahkan ban Michelin Pilot Sport 4S (dan kemungkinan peningkatan lainnya juga), dan rem karbon-keramik.

Dari visualizer sepertinya E-Ray tidak memiliki pintu untuk port pengisian EV, yang berarti itu tidak akan menjadi hybrid plug-in seperti yang diprediksi oleh beberapa rumor awal. Salah satu tangkapan layar menunjukkan tampilan top-down yang memperlihatkan ruang mesin E-Ray, yang tampaknya menampung versi LT2 yang digunakan dalam C8 Stingray standar, dan bukan LT6 bidang datar dari Z06. Seperti yang kita dengar di bulan November, E-Ray kemungkinan akan memasangkan LT2 6.2 liter dengan motor listrik di as roda depan, memberikan penggerak semua roda. C8 pada akhirnya akan mendapatkan beberapa varian hybrid lainnya, termasuk satu dengan lebih dari 1.000 tenaga kuda – E-Ray ini hanyalah permulaan.

Beberapa pengguna mendapat tangkapan layar yang memperlihatkan interior E-Ray, yang tampaknya terlihat hampir sama dengan C8 biasa selain lencana di roda kemudi dan beberapa pilihan warna dan trim baru. Melihat lebih dekat mengungkapkan tombol untuk mengontrol rem regeneratif E-Ray dan satu lagi untuk start / stop mesin otomatis, serta tombol roda kemudi untuk cruise control adaptif, tidak ada yang pernah ditawarkan pada Corvette sebelumnya.

Visualizer yang bocor mengatakan E-Ray 2024 akan tersedia pada musim panas 2023, yang sejalan dengan apa yang telah digoda sebelumnya. Dengan basis C8 sekarang berharga hampir $66.000 dan Z06 mulai dari lebih dari $110.000, E-Ray bisa membawa banderol harga $150.000.

Kami berharap E-Ray dapat melakukan debut resminya dalam beberapa bulan mendatang. Jika tidak ada yang lain, GM sudah menyiapkan visualisatornya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *