ID Volkswagen 2022. Buzz Adalah Bus VW Teraman Yang Pernah Ada

Itu ID Volkswagen 2022. Berdengung mencapai peringkat keselamatan bintang lima setelah menyelesaikan uji tabraknya di Program Penilaian Mobil Baru Eropa (NCAP). Minivan listrik sepenuhnya adalah penerus spiritual untuk Jenis Volkswagen 2atau dikenal sebagai VW Bus, namun berkat perkembangan keselamatan kecelakaan selama lebih dari setengah abad sejak peluncurannya mikrolet asliterbaru EV versi adalah pilihan yang jauh lebih aman.

Tidak ada kejutan di sana, tetapi ini adalah contoh lain bagaimana Volkswagen berhasil tetap setia pada semangat Bus, sambil membawa teknologi propulsi dan keselamatannya ke abad ke-21.

Euro NCAP menganugerahkan ID VW. Berdengung skor keselamatan 92% untuk penumpang dewasa, 87% untuk penumpang anak-anak, 60% untuk pengguna jalan yang rentan (termasuk pejalan kaki dan pengendara sepeda), dan skor 90% untuk fitur bantuan keselamatan bawaannya. Persentase keseluruhan menambahkan hingga peringkat bintang lima untuk ID. Buzz yang merupakan rating tertinggi dari Euro NCAP.

Uji Kecelakaan & Keselamatan Euro NCAP untuk VW ID. Buzz 2022

Baterai tes yang dilakukan oleh badan keselamatan dan hasilnya berlaku untuk Volkswagen ID 2022 pasar Eropa. Buzz, yang bukan model yang sama dirilis di AS., tetapi hasilnya memberi kita gambaran sekilas yang cukup bagus tentang apa yang dimaksud dengan ID pasar Amerika. Buzz bisa mencapai.

Identitas. Buzz yang diuji Euro NCAP adalah model dua baris dengan jarak sumbu roda pendek dari Bus listrik sepenuhnya, sedangkan AS akan mendapatkan model jarak sumbu roda panjang saat penjualan dimulai pada tahun 2024. Model jarak sumbu roda pendek dan panjang berbeda dalam kendaraan panjang 10,6 inci, tetapi model yang lebih panjang juga diharapkan hadir dengan baterai yang lebih besar.

Paket baterai yang lebih berat hampir dijamin untuk membuat VW ID versi AS. Buzz lebih berat daripada mitranya di Eropa secara keseluruhan, yang mungkin akan memengaruhi kinerja EV yang lebih besar saat diuji oleh badan keselamatan di AS, seperti IIHS atau NHTSA. Tetapi tampaknya tidak mungkin bus VW Eropa dan Amerika akan mendapatkan skor keselamatan yang berbeda secara signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *