13B Rotary-Swapped Subaru BRZ Start Pertama Kali

Gambar untuk artikel berjudul Tonton A 13B Rotary-Swapped Subaru BRZ Mengaktifkan untuk Pertama Kalinya

Generasi pertama SubaruBRZ/Keturunan FR-S/Toyota 86 adalah salah satu yang paling baikcoupe olahraga yang dicintai dalam sejarah baru-baru ini. Itu murah, tampan, dan yang paling penting menawarkan tongkat-shift dan penggerak roda belakang. Nyatanya, sepertinya satu-satunya masalah dengan mobil itu adalah masalahnya banyakdifitnah mesin — sesuatu yang tampaknya telah ditangani oleh Subaru dan Toyota pada saat ini (kedua) generasi.

Tapi pemilik mobil generasi pertama terjebak. Membuat lebih banyak kekuatan pada saham FA20 adalah perusahaan penuh, yang seringkali membuat pemilik mengejar kebocoran vakum atau masalah oli hingga menyerah dan menjual mobilnya. Tetapi Pemilik ZN6 mencari lebih banyak (dan lebih dapat diandalkan) daya miliki satu jelas tidak konvensional opsi yang tersedia untuk mereka: Tukar dengan mesin rotari 13B dari RX-7.

Oke, baiklah. Pertukaran putar tidak akan lebih andal daripada FA20 yang dimodifikasi, bahkan sebelum Anda mempertimbangkan semua gremlin yang muncul di pertukaran mesin. Faktanya, stok 13B menghasilkan 252 hp bahkan tidak lebih dari BRZ stok tulang. Tidak, mengganti flat-four dengan dua Doritos pemintalan bukanlah cara yang paling dapat diandalkan untuk menghasilkan lebih banyak tenaga — tetapi mungkin cara yang paling menarik larutan.

BRZ ini, dimiliki oleh Jordan dari Saluran YouTube Monster Motoringakan berakhir sebagai salah satu yang paling tidak konvensional ZN6 dibangun di internet. Hanya sedikit orang yang mencoba menukar mesin rotari ke sasis ini — YouTuber Kruddy Karl klaim menjadi yang pertama- menjadikan ini entri yang layak ke panteon BRZ yang ditukar.

RX-7 13B ROTARY SWAPPING SUBARU BRZ DALAM EMPAT HARI!! *Bagian satu*

Tapi sementara video di Monster Motoring berdiri sebagai catatan resmi konstruksi mobil, saya menemukan proses pembuatannya Roda Veronica di TikTok. Video-videonya menunjukkan dunia yang nyata dan belum diedit — sekelompok orang di garasi yang dingin, nongkrong dan memasang sakelar pengaruh. Getarannya, seperti yang dikatakan anak-anak, tak bernoda.

Mobil itu masih dalam proses, tetapi Jordan berencana menyiapkannya untuk musim trek musim panas mendatang – disetel, dibungkus vinil, dan memakai roda baru yang mengilap. Saya, untuk satu, akan sangat memperhatikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *