100 Mobil Memblokir Jembatan Teluk San Francisco karena Tontonan Ilegal

Foto malam hari bentang timur Bay Bridge

Tolong jangan lakukan donat di sini.
Foto: Dllu / Wikimedia Commons

Sabtu dini hari, sekitar 100 mobil memblokir jalur menuju timur Jembatan San Francisco-Oakland Bay California. Itu bukan karena kecelakaan atau konstruksi: Pengemudi memblokir lalu lintas untuk membakar karet dan membuat donat melintasi jalur menuju timur jembatan. Sebagai negara bagian California upaya untuk menindak ini yang disebut tontonaninsiden di Bay Bridge ini adalah tren terbaru dari acara-acara terkenal mengemudi sembrono dan tidak bertanggung jawab.

Menurut Patroli Jalan Raya California (CHP), tdia menuju ke timur setengah dari Bay Bridge dulu diblokir di dekat menara utama di sebelah timur Treasure Island sekitar pukul 1 pagi pada hari Sabtu, 3 Desember. Standar San Francisco laporan bahwa kurang dari 20 menit kemudian, bahkan sebelum penegak hukum tiba di tempat kejadian, jembatan sudah aman.

Video dari tontonan itu di Instagram tidak biasa pada saat ini. Beberapa mobil terlihat melayang sembarangan sekitar jalan raya. Namun, lokasinya sangat unik: Bay Bridge adalah penyeberangan penting yang dilalui sekitar 22 juta kendaraan setiap tahun. Judul postingan Instagram menyiratkan bahwa dek bawah Bay Bridge juga diblokir secara ilegal.

Tayangan sampingan menjadi masalah yang semakin meningkat bagi California. Pada bulan Juli tahun ini, otoritas Los Angeles harus melakukannya menutup jembatan baru bernilai setengah miliar dolar karena gangguan konstan dari pembalap jalanan dan tontonan. Tampaknya tidak ada akhir yang terlihat untuk California kekacauan. Pada bulan September, California governor Gavin Newsom ditandatangani RUU Majelis 2000 ke dalam hukum. Ketika undang-undang mulai berlaku pada tahun 2025, pengadilan akan melakukannya dapat menangguhkan a SIM selama enam bulan jika mereka diketahui telah berpartisipasi dalam pertunjukan atau balap jalanan di tempat parkir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *