REAL ID Ditunda Lagi hingga 2025, 20 Tahun Setelah Hukum Ditandatangani

Seorang agen menyerahkan kembali paspor di pos pemeriksaan TSA

Foto: Matthew Hatcher/Bloomberg (Gambar Getty)

Departemen Keamanan Dalam Negeri AS (DHS) mengumumkan penundaan tersebut ID NYATA penuh batas waktu penegakan sekali lagi. Tanggalnya diundur 24 bulan, hingga 7 Mei 2025. Pelancong udara domestik sekarang akan memiliki dua tahun tambahan untuk menggunakan SIM mereka saat ini untuk melewati pos pemeriksaan TSA bandara sebelum mereka diharuskan menggunakan ID NYATA-sesuai lisensi. Jika tenggat waktu ini tercapai, REAL ID akan berlaku dua dekade setelah Kongres pertama menetapkan persyaratan identifikasi baru.

Standar keamanan telah tertunda lagi karena COVID-gangguan terkait. Departemen Keamanan Dalam Negeri dikutip pandemi backlogs yang dihadapi oleh badan lisensi pengemudi negara sebagai alasan penundaan. Sekretaris Keamanan Dalam Negeri Alejandro N. Mayorkas menyatakan:

“DHS terus bekerja sama dengan negara bagian AS, District of Columbia, dan wilayah AS untuk memenuhi persyaratan REAL ID. Perpanjangan ini akan memberi negara bagian waktu yang diperlukan untuk memastikan penduduknya dapat memperoleh lisensi atau kartu identitas yang sesuai dengan REAL ID. DHS juga akan menggunakan waktu ini untuk menerapkan inovasi agar prosesnya lebih efisien dan mudah diakses. Kami akan terus memastikan bahwa masyarakat Amerika dapat bepergian dengan aman.”

Standar keamanan minimum federal yang baru untuk SIM yang dikeluarkan negara ditetapkan pada tahun 2005 ketika Kongres meloloskan UU REAL ID berdasarkan rekomendasi dari Komisi 9/11. Awalnya, standar tersebut seharusnya berlaku pada tahun 2008, tetapi banyak pemerintah negara bagian menolak untuk memperbarui SIM mereka agar sesuai dengan standar baru.

Baru-baru ini, REAL ID seharusnya mulai berlaku 1 Oktober 2020. Karena tdia pandemi COVID-19, pemerintah menunda batas waktu untuk Oktober 2021, tinduk ayam mendorongnya lebih jauh hingga Mei 2023. Dengan tpenundaan hari ini mendorong batas waktu hingga 2025REAL ID akan diluncurkan 17 tahun setelah pertama kali dimaksudkan untuk berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *