Austria Akan Merebut Mobil Anda Jika Anda Ketahuan Melaju dengan Kecepatan 37 MPH

Gambar untuk artikel berjudul Austria Akan Merebut Mobil Anda Jika Anda Melampaui Batas Kecepatan 37 MPH atau Lebih

Foto: Karl-Josef Hildenbrand (Gambar Getty)

Polisi di Austria sekarang akan mengambil mobil dari pengemudi yang tertangkap ngebut dengan jumlah yang berlebihan. Langkah baru ini merupakan tindak lanjut dari undang-undang sebelumnya yang diberlakukan Austria pada tahun 2021, yang dimaksudkan untuk mencegah pengemudi dari mengemudi terlalu cepat dengan menangguhkan lisensi untuk jangka waktu yang lama berdasarkan pelanggaran ngebut, seperti Reuters laporan.

Rupanya, pencabutan SIM tidak cukup ketat bagi legislator Austria, yang telah memutuskan untuk menambah beratnya hukuman. Koalisi partai-partai, yang terdiri dari kaum konservatif dan Partai Hijau Austria, mengesahkan undang-undang untuk mencegah apa yang disebut “pembalap laki-laki” dengan menghilangkan kebanggaan kendaraan mereka jika mereka ketahuan melanggar undang-undang kecepatan negara. Lagi pula, jika Anda tidak memiliki mobil untuk dikemudikan, Anda juga tidak memiliki mobil untuk dipacu atau dikebut, seperti yang dikatakan Menteri Transportasi Leonore Gewessler. kata:

Dia yang tidak punya mobil lagi tidak bisa ngebut lagi. Itulah mengapa tindakan ini sangat berhasil di negara lain – karena menyentuh tempat yang menyakitkan dan melindungi masyarakat umum.

Menteri Gewessler mengakui bahwa tindakan baru itu sulit, tetapi menambahkan bahwa itu perlu dan sama sekali tidak pernah terdengar: Jerman dan Swiss memiliki undang-undang serupa yang memungkinkan polisi mengambil mobil dari mereka yang tertangkap melewati batas. Dalam kasus ekstrim – mobil yang telah disita lebih dari satu kali, atau pengemudi yang mengebut dengan kecepatan yang sangat ekstrim – kendaraan tersebut dapat dilelang, dengan hasilnya disimpan oleh negara.

Jika pengemudi tertangkap melebihi batas kecepatan 60 km/jam (37 mph) di dalam kota atau 70 km/jam (44 mph) di tempat lain, mobil akan disita di tempat dan akan tidak dikembalikan hingga dua minggu. Reuters mengatakan batas kecepatan di kota-kota Austria biasanya 50 km/j (31 mph), dan 130 km/h (81 mph) di jalan raya — artinya jika Anda ketahuan melakukan 68 mph di kota atau 125 mph di jalan raya, Anda harus siap berjalan pulang. Pelanggar berulang dan apa sajasatu menyetir 80 km/jam (50 mph) lebih batas di kota atau lebih dari 90 km/jam (56 mph) pada jalan raya akan menyita mobil mereka dan itu tidak akan dikembalikan sama sekali; mobil-mobil ini akan menjadi terjual habis di lelang.

Itu KITA tidak memiliki aturan yang seketat itu — kecuali, tentu saja, Anda termasuk Texas atau Karolina utaradi mana ngebut yang ditentukan sebagai bagian dari “balap jalanan” sering menyebabkan kendaraan disita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *