Inilah Mobil Terburuk yang Dikendarai Orang Tua Anda

Foto hitam putih Chrysler New Yorker.

Foto: Chrysler

“1986 Chrysler New Yorker. Ibuku membelinya pada tahun 1986 sebagai pengganti Buick tahun 1974. Saya berumur 13 tahun, dan Buick itu memalukan. Sakit mengelupas, dop roda hilang, atap vinil compang-camping. Keluarga teman saya beralih ke impor seperti Accords dan Camrys. Tapi ayah saya, mantan karyawan GM, sangat ‘beli Amerika’. Jadi kami beralih dari Buick yang benar-benar kuno ke benda ini.

“Itu semua dasbor digital dan berbicara! Rasanya seperti pergi dari Flintstones ke Jetsons. Selama sekitar 3 bulan. Kemudian semuanya mulai rusak.

“Saya tidak tahu apakah turbo pernah bekerja dengan benar.

“Semua dasbor digital akan secara acak meledakkan sekring setidaknya sebulan sekali, jadi tidak jarang speedometer, pengukur bahan bakar, dan semua lampu peringatan lainnya hilang saat mengemudi.

“Pegangan penutup pintu bagian dalam yang tipis secara rutin putus, dan tidak ada cara yang baik untuk meraih pintu untuk menutupnya tanpa meletakkan jendelanya terlebih dahulu. Setidaknya mereka mahal untuk diganti.

“Crankshaft-nya patah. Saya bisa melanjutkan. Orang tua saya menghabiskan sekitar $22.000 untuk membelinya, dan mungkin menghabiskan $10k lagi untuk memeliharanya selama 7 atau 8 tahun. Itu digantikan oleh Nissan Maxima 1991 yang membutuhkan perawatan non-standar sekitar $100 untuk sebagian besar masa pakainya.”

Membeli Amerika terkadang berarti Anda harus berurusan dengan hal-hal yang menghancurkan Amerika. Itu sulit.

Disarankan oleh: grannyshifter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *