Polestar 2 Mencapai Uji Tabrak NHTSA-nya

Gambar untuk artikel berjudul The Polestar 2 Mencapai Uji Tabrakan NHTSA-nya

Foto: NHTSA

Itu Polestar 2 mendapat peringkat keamanan bintang lima dari National Highway Traffic Safety Administration, Polestar diumumkan pada hari Kamis. Itu juga mendapat peringkat keamanan bintang lima dalam kategori pengujian individu, termasuk tabrakan frontal, tabrakan samping, dan rollover. Polestarmisalnya, tampaknya sangat senang dengan hasilnya.

Peringkat bintang lima dari NHTSA cocok dengan peringkat serupa yang didapat Polestar 2 dalam pengujian Eropa. Anda dapat menonton tes tersebut di bawah ini:

Tes Kecelakaan & Keselamatan Euro NCAP Polestar 2 2021

Hanya ada satu cegukan yang dapat saya temukan di video itu, yaitu pengereman darurat otomatis di malam hari dengan pejalan kaki, yang sedikit rusak saat pengujian. Selain itu, game AEB Polestar 2 tampaknya tepat sasaran. Performa uji tabrak juga bagus, dengan mobil membungkus penumpangnya dengan kantung udara setelah tabrakan. Tes di Amerika Serikat menunjukkan kinerja yang serupa:

2021-2023 Polestar 2 EV NHTSA MDB Side Crash Test

Dalam rilisnya, seorang pria Polestar mengatakan bahwa mereka sangat bersemangat.

“Berdasarkan peringkat 5 Bintang EuroNCAP tahun lalu, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Polestar 2 juga telah menerima peringkat patokan 5 bintang dari NHTSA di Amerika Serikat,” kata Gregor Hembrough, Kepala Polestar Amerika Utara. “Pelanggan kami merasa bangga dan nyaman mengetahui bahwa Polestar 2 mereka menampilkan teknologi terbaru, desain hebat, dan bahan berkelanjutan yang dilengkapi dengan peringkat keamanan teratas.”

Polestar adalah di jalur untuk menjual sekitar 50.000 Polestars pada tahun 2022, yang sebagian besar adalah Polestar 2s. Itu hanya sebagian kecil dari jumlah Tesla yang diproduksi dalam satu kuartal, tetapi Polestar juga tampaknya belum tertarik untuk mencoba menjadi pembunuh Tesla, malah fokus untuk mencoba membuat produk yang bagus dan membiarkannya berbicara sendiri.

Sejauh ini bagus untuk itu, menurut saya. Saya melihat Polestar 2 diparkir di lingkungan saya di Queens tempo hari dan terkejut betapa cemburu saya. Kelihatannya bagus, dan sekarang kami dapat mengatakan itu juga cukup aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *