Lamborghini Made Mengerikan Terjemahan Huracán Sterrato Rap Ad

2024 Lamborghini Huracan Sterrato

Foto: Lamborghini

Lamborghini secara resmi mengungkapkan sedikit terangkat, terinspirasi reli Huracán Strato minggu ini. Kami tidak yakin ada orang yang benar-benar akan pergi jalan satu, tapi masih agak keren. Lagi pula, ia masih memiliki V10 610-hp dan dapat mencapai 60 mph dalam kisaran rendah tiga detik. Tapi kemudian Lamborghini merilis video promosi untuk itu dan benar-benar menghilangkan semua fokus dari mobilnya.

Sulit untuk memilih hanya satu kata untuk menggambarkan video ini. Gila? Tertekuk? Lucu sekali? Aneh? Seseorang di Lamborghini dengan serius melihat versi terakhir dan benar-benar berkata, “Ini bagus! Taruh ini di internet segera!” Seseorang yang mungkin tidak memiliki pekerjaan kedepannya.

Huracán Sterrato: di luar beton

Sulih suara langsung menggelegar. Kedengarannya seperti pria tangguh yang ingin melakukan kesan mereka tentang puisi kata yang diucapkan. Dan kemudian ada kata-kata yang sebenarnya dia ucapkan. Kata-kata yang ditulis dan diyakini seseorang akan membantu menjual Huracán Strato. Apakah ada masalah terjemahan di sini? Mungkin. Mungkin. Tapi Lamborghini punya cukup uang untuk menyewa penutur bahasa Inggris yang fasih untuk menulis salinan iklannya. Dan cukup uang untuk mempekerjakan seseorang dengan akal sehat untuk menyadari betapa buruknya hal ini:

Yang ini untukmu
Perindu beton
Penjinak kurva
Penguasa kecepatan
Kenakan setelan terbaik Anda
Kotoran dibuat untuk itu
Biarkan pamer dimulai
Pada beton baru ini
Semprotkan bubuk cat pada ban
Itu tumbuh subur di tepi
Debu adalah emas
Kotoran untuk yang berani
Menghalangi matahari
Mengangkat awan merah
Di tanah kering itu
Turunkan hujan kerikil
Biarkan adrenalin dan kesenangan bertabrakan
Menyemprotkan butiran debu ke samping
Itu bukan kotoran
Ini adalah desain
Jumlah kotoran apa pun baik-baik saja
Semakin kamu kotor
Semakin Anda akan bersinar
Debu adalah emas
Kotoran untuk yang berani
Debu adalah emas
Kotoran untuk yang berani

Hanya apa? Apa yang terjadi disini? Apakah ini yang orang Italia pikirkan tentang rap? Siapa yang menandatangani ini? Saya mengerti ungkapan, “Semua pers adalah pers yang baik,” tapi tetap saja. Sepertinya strategi yang buruk untuk merilis iklan yang langsung menyebabkan seluruh internet mengolok-olok Anda.

Bayangkan begitu bersemangat untuk menerima pengiriman Huracá baru Anda yang langka dan spesialn Sterrato dan kemudian menyadari setiap orang yang melihatnya akan mengasosiasikan Anda dengan iklan ini. Alih-alih menjadi orang keren di Cars and Coffee, Anda akan mendengar, “SEMPROTKAN BUBUK CAT PADA BAN YANG BERKEMBANG DI PELEK!” dari semua orang yang melihatmu. Anda harus mengendarai salah satu dari selusin supercar lain yang Anda simpan di mansion jika ingin menunjukkan wajah Anda di depan umum lagi.

Tapi saya rasa kelebihannya di sini adalah mendapatkan pekerjaan membuat iklan untuk Lamborghini lebih mudah dari yang saya kira. Jika saya tiba-tiba berhenti ngeblog di sini, ketahuilah bahwa itu karena saya sekarang menghasilkan lebih banyak uang dengan menulis salinan yang tidak mungkin seburuk ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *