Dengarkan Cadillac Racing’s LMDh 5.5L V8 Roar to Life on Track

Balap Cadillac | Pengujian V-LMDh | Seri Cadillac V

Sudah a beberapa bulan sejak kami memeriksa Cadillac, tetapi tampaknya tim Cadillac Racing dan tambahan terbarunya, mobil V-LMDh untuk kelas GTP baru IMSA yang memulai debutnya pada bulan Januari, siap beraksi. Buktinya ada di suara.

Tentu, ini hanya video berdurasi satu menit, dan butuh hampir 20 detik sebelum kita sampai ke bagian yang bagus ketika Anda mendengar mobil menyala. Mobil mengeluarkan ini hampir lucu dan pekikan elektrik bernada tinggi (seperti mobil-mobil Formula E), sebelum itu 5.5L-v8 beraksi. Kemudian, itu berarti. Ini menuntut. Dia balap.

Jalan sudah lama untuk penantang kelas Grand Touring Prototype, dengan Porsche memimpin muatan dalam pengembangan dan homologasi dengan baterai hybrid yang diamanatkan untuk setiap mobil. Kemudian, pada bulan Juni, BMWlalu Cadillac dan akhirnya Acura sepanjang jalan di bulan Agustus, mengungkapkan mobil mereka dan penantang siap balapan yang penuh harapan. Kemunduran terbesar mereka pada saat itu adalah mereka harus mulai menguji dan menyelesaikan masalah dalam menyetel mesin buatan pabrik mereka untuk seri tersebut, bekerja dengan baik dengan sistem hybrid.

Kami semua disuguhi sedikit intip di mana pabrikan sedang dalam pengembangan, mengikuti balapan terakhir musim IMSA 2022 di Road Atlanta. Di sana, mobil LMDh menyelesaikan putaran pertama pengujian grup mereka, meskipun Porsche tidak hadir (karena mereka memiliki jarak tempuh yang lebih dari cukup. Mungkin itu isyarat yang baik?). Tapi minggu depan, geng itu akan melakukannya semua berada di Daytona untuk putaran terakhir pengujian, sebelum mereka berkumpul kembali di trek yang sama pada bulan Januari untuk Roar Before the 24 dan tidak lama lagi, the Rolex 24 di Daytona.

Saya belum sempat mendengar mobil-mobil ini secara langsung, tetapi saya akan melakukannya minggu depan. Daftar saya tentang apa yang harus dilihat dan pengalaman – dan siapa yang harus diajak bicara – luas. Namun, saya ingin tahu, apa yang membuat Anda senang mendengar hasil pengujian? Apa yang paling Anda nantikan dengan kelas Prototipe baru ini menuju musim ini? Beri tahu saya apa yang ingin Anda lihat atau dengar di komentar di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *