2024 Lamborghini Huracan Sterrato – Supercar V10 Off-Road

2024 Lamborghini Huracan Sterrato

Foto: Lamborghini

Sudah beberapa tahun sejak Lamborghini terungkap konsep Huracan Sterrato yang berfokus pada off-road. Dan entah bagaimana, seseorang meyakinkan Lamborghini untuk benar-benar melakukannya memasukkannya ke dalam produksi. Sekarang akhirnya ada di sini dengan segala kemegahan V10-nya.

Jika Anda secara tidak rasional mengharapkan Huracan dengan Jeep Wrangler izin tanah, kamu akan menjadi sedikit kecewa. Huracan Sterrato hanya naik 1,7 inci lebih tinggi dari Huracan Evo. Lintasan telah diperlebar 1,2 inci di depan, 1,3 inci di belakang. Lamborghini menambahkan perlindungan bagian bawah bodi aluminium, kusen pintu yang diperkuat, dan kasar di atas-fender untuk soft-roading yang lebih aman. Ada juga drive Rally baru mode.

2024 Lamborghini Huracan Sterrato

Foto: Lamborghini

Sejauh kinerja berjalan, V10 5,2 liter menghasilkan 610 hp dan torsi 413 lb-ft. Dengan transmisi kopling ganda tujuh kecepatan dan penggerak semua roda, Lamborghini mengatakan akan melakukan sprint dari nol hingga 62 mph dalam 3,4 detik dan keluar sekitar 160 mph. Berhenti ditangani oleh kaliper enam piston mencengkeram Rotor karbon-keramik 15 inci di depan dan kaliper empat piston menyala Rotor 14,3 inci di belakang. Tapi sementara Anda bisa menentukan raksasa roda 23 inci di atas Lamborghini UrusSterrato hanya mendapat 19 detik.

Di dalam, kabin Sterrato cukup standar Huracan, dengan pelapis Alcantara Verde Sterrato yang menurut Lambo mencerminkan filosofi ‘merasa seperti pilot’ yang secara tradisional diadopsi untuk lini Huracán, yang menempatkan pengemudi di tengah kompartemen penumpang untuk berkendara terbaik. pengalaman dan kendali penuh atas semua fitur mobil.” Yang, entah bagaimana, sebenarnya adalah salah satu kalimat yang kurang berlebihan di Lamborghini jumpa pers.

2024 Lamborghini Huracan Sterrato

Foto: Lamborghini

Namun, ada beberapa pembaruan interior. Layar sentuh mendapatkan grafik baru, dan menambahkan “inclinometer digital dengan indikator pitch and roll, kompas, indikator koordinat geografis, dan indikator sudut kemudi”, hal-hal yang akan segera Anda harapkan di sebuah Land Cruiser dari supercar Italia mid-engine. Ada juga perekam mengemudi yang memungkinkan Anda, seperti namanya, merekam mengemudi Anda.

Harganya belum diumumkan, tetapi mengingat ini adalah Lamborghini edisi terbatas, mungkin harganya akan sangat mahal. – dengan asumsi mereka belum terjual habis. Produksi dimulai pada Februari 2023.

2024 Lamborghini Huracan Sterrato

Foto: Lamborghini

2024 Lamborghini Huracan Sterrato

Foto: Lamborghini

2024 Lamborghini Huracan Sterrato

Foto: Lamborghini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *