Zenvo Hanya Akan Menghasilkan Tiga (3) TSR Lebih Banyak

Gambar untuk artikel berjudul Zenvo Hanya Akan Menghasilkan Tiga (3) TSR Lebih Banyak

Foto: Zenvo

Pada suatu ketika, Perlengkapan Atas — yang lama Perlengkapan Atas — punya Zenvo, dan itu terbakar dan juga memiliki waktu putaran yang lambat, menyebabkan kemarahan besar dari orang-orang di Zenvo, pembuat supercar Denmark. Dan kemudian sesuatu terjadi: Banyak orang lupa Zenvo ada, karena hanya muncul sesekali dengan Zenvo “baru”, yang merupakan variasi dari Zenvo lama yang sama. Ini meluncurkan TS1 pada tahun 2016, dan Zenvo akhirnya mengatakan minggu lalu bahwa mereka akan membuat beberapa mobil TS terakhir. Tiga TSR-GT, tepatnya. Mereka sudah dijual, kata Zenvo. Maaf, “dialokasikan”. Kemudian Zenvo akan melakukan sesuatu yang sama sekali baru, atau begitulah kata mereka.

TSR-GT akan menghasilkan 1.360 tenaga kuda, kata Zenvo, berkat versi “yang disempurnakan” dari V8 5.8 liter supercharged. TSR-GT juga dapat berjalan dengan E85, bersama dengan bahan bakar biasa, karena Zenvo mengatakan bahwa ia mengkhawatirkan “umur panjang mobil di dunia modern”. Kecepatan tertinggi dibatasi pada 263 mph. Zenvo juga membuat tweak kecil di mana-mana, yang jelas cukup bagus untuk pembeli atau pembeli TSR-GT yang tidak disebutkan namanya. Dari rilis Zenvo:

Berfokus pada downforce dan stabilitas kecepatan tinggi dengan spoiler belakang memanjang yang baru, tim desain Zenvo juga telah menciptakan tipe baru penutup cakram roda aero, yang dirancang untuk mengurangi hambatan dan membantu mencapai kecepatan tertinggi terbatas 424 kp/h / 263 mph kemampuan TSR-GT. Semua peningkatan pengurang hambatan dibuat dalam serat karbon pre-preg oleh pengrajin Zenvo di Denmark.

[…]

Sementara itu, interior juga mengalami perubahan signifikan dibandingkan dengan kokpit TSR-S. Mengganti serat karbon telanjang, implementasi yang berfokus pada olahraga, tim desain Zenvo telah dengan hati-hati mengatur penggunaan aplikasi multi-kulit. Mengganti kulit Alcantara di dasbor, di dalam jok dan roda kemudi, TSR-GT baru akan memiliki alas lantai velour bertepi kulit yang mengurangi kebisingan di atas panel lantai serat karbon juga.

Untuk lebih jelasnya, Zenvo mengatakan TSR ini hanya “mungkin” tindakan terakhir, yang saya maksudkan bahwa jika Anda memiliki beberapa juta dan menginginkan TSR-GT, Zenvo akan dengan senang hati membuatnya. Untuk selanjutnya, Zenvo hanya mengatakan ini:

Pengumuman TSR-GT mengikuti rencana ekspansi Zenvo, termasuk rencana peluncuran kendaraan baru, dari awal, pada Q3 2023, serta meningkatkan tim dengan serangkaian penunjukan profil tinggi, seperti chief commercial officer Jens Sverdrup bergabung dari Czinger Vehicles tahun lalu, yang belakangan diumumkan sebagai ketua pada Q1 2022.

Mereka mengatakan bahwa sangat sulit menghasilkan uang dalam bisnis supercar, dan itu tampaknya benar, mengingat banyaknya pembuat supercar yang jatuh selama bertahun-tahun, tetapi di sisi lain: Zenvo. Masih di sini, apakah Anda mengingatnya atau tidak.

Gambar untuk artikel berjudul Zenvo Hanya Akan Menghasilkan Tiga (3) TSR Lebih Banyak

Foto: Zenvo

Gambar untuk artikel berjudul Zenvo Hanya Akan Menghasilkan Tiga (3) TSR Lebih Banyak

Foto: Zenvo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *