Inilah Cara Pembalap F1 Valtteri Bottas Mendapat Kopinya

Foto Valtteri Bottas di paddock Formula 1.

Valtteri Bottas mengincar secangkir kopi berikutnya.
Foto: Jared C.Tilton (Gambar Getty)

Pembalap Formula 1 benar-benar atlet di puncak permainan mereka. Karena itu, mereka semua mengikuti diet ketat, memiliki ahli gizi untuk memantau apa yang mereka makan dan memastikan bahwa mereka hanya mengonsumsi hal-hal yang membuat mereka tetap dalam kondisi prima selama balapan akhir pekan. Untuk Pengemudi Alfa Romeo, Valtteri Bottas, ini termasuk kopi. Banyak kopi.

Pembalap Finlandia itu sering berbicara tentang kecintaannya pada kopi. Bahkan, itu mencapai titik di mana dia sekarang mendapat undangan menilai kompetisi barista dan kopi keliling dunia.

Selain itu, kesempatan untuk mencicipi kopi baru dan menarik di setiap perhentian kalender F1 adalah sesuatu yang Fin ingin memastikan dia tidak pernah melewatkannya.

“Untungnya kami pergi ke lokasi grand prix yang cukup sering Anda dapat menemukan kopi yang enak dan roastery kecil dan hal-hal seperti itu,” Bottas memberi tahu Jalopnik dalam sebuah wawancara selama akhir pekan Grand Prix AS.

Seperti, misalnya, di sini di Austin ada begitu banyak kedai kopi yang bagus dan saya telah mengunjungi beberapa dan menjelajah sedikit.

Pada daftar kunjungan penting di Austin, Bottas menyoroti Cobalah Kopi Keras. Roastery kecil menawarkan campuran dan minuman asal tunggal yang “sangat direkomendasikan” oleh pengemudi Alfa Romeo.

Foto Valtteri Bottas sedang minum kopi di garasi F1.

Valtteri Bottas mengendarai Williams, Mercedes dan Alfa Romeo – selalu dengan kopi di tangan.
Foto: Pers Asosiasi (AP)

Tapi tidak setiap perhentian di kalender F1 yang terus berkembang bisa menghasilkan kopi yang enak. Jadi, ketika itu terjadi, Bottas memiliki pengaturan yang andal untuk menghasilkan minuman lezatnya sendiri.

Dia berkata: “Dengan tempat-tempat yang lebih menantang untuk mendapatkan kopi yang enak, saya selalu memiliki Aeropress, penggiling tangan saya, dan beberapa biji kopi yang saya dapatkan dari perjalanan saya atau dari pemanggang tempat saya bekerja di Finlandia.”

Sejak 2020, Bottas telah menjadi salah satu pemilik pemanggang khusus Kopi Kahiwa di Finlandia. Pakaian itu menjalankan pemanggang roti dan kafe di Lahti, Finlandia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *