Sikat Salju Terbaik dan Satu-Satunya yang Anda Butuhkan untuk Mobil Anda

Gambar untuk artikel berjudul Ini Sikat Salju Terbaik dan Satu-Satunya yang Anda Butuhkan untuk Mobil Anda

Semakin dingin di sini di Belahan Bumi Utara, yang berarti bahwa banyak dari Anda pembaca yang baik akan segera diberkati dengan salah satu anugerah terbesar otomotif: salju. Campuran bubuk putih memberikan kesempatan bagi Anda untuk menggeser mobil Anda dengan kecepatan yang aman, menyamping melalui tempat parkir, latih kontrol mobil tail-out Anda – ini luar biasa. Berarti hujan salju segar kesempatan baru untuk kejahatan otomotif. Tapi untuk terlalu banyak dari Anda, salju tampak seperti hambatan.

Saya mengerti. Anda harus menghangatkan mobil Anda sebelum merasa nyaman, dan Anda harus menyikat dan mengikis semua salju dan es yang mengganggu dari atap, kap mesin, bagasi, dan jendela sebelum Anda berangkat. Tetapi bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa ada cara yang lebih baik? Alat yang membuat pembersihan mobil Anda tidak hanya sederhana, tetapi bahkan menyenangkan? Teman-teman, saya persembahkan untuk Anda: satu-satunya sikat salju yang bagus.

Gambar untuk artikel berjudul Ini Sikat Salju Terbaik dan Satu-Satunya yang Anda Butuhkan untuk Mobil Anda

Ini, pembaca yang budiman, adalah SubZero 53″ Sapu Salju Arktik-Force – tetapi merek dan modelnya tidak terlalu penting. Anda akan menemukan desain yang tepat ini dari semua produsen, di setiap jalur warna bermerek yang dapat Anda bayangkan. Biru Lowe, Hujan-X kuning, Advance Auto Parts merah, itu semua bentuk dan fungsi yang sama di bawah warna-warna cantik itu. Saya telah memiliki lebih dari satu pengikis yang tercantum di sini, dan saya dapat memberi tahu Anda bahwa fungsinya kurang lebih identik.

Namun, fungsinya adalah yang membedakan ini dari pencakar yang lebih rendah. Lihat, Anda mungkin terbiasa dengan desain scraper-and-brush tradisional: potongan plastik murahan yang tidak fleksibel dan sedikit melengkung, dengan scraper yang dibentuk di bagian atas dan sikat di bagian samping. Ini adalah desain setua tanah, dan seharusnya tidak disukai di bagasi Anda. Lihat, ada sesuatu yang penting yang tidak dimiliki oleh pilihan toko kelontong itu: artikulasi.

Sapu salju celana mewah kami mengubah bentuknya dengan dua cara berbeda. Yang pertama adalah dengan ekstensi – pilihan panjang, memungkinkan Anda untuk mencocokkan lebar kendaraan Anda dengan mendorong salju ke seluruh atap Anda dengan satu gerakan halus. Yang kedua adalah rotasi, memungkinkan kepala sikat dan busa tetap sejajar dengan pegangan Anda (untuk menyeka kaca depan ke bawah) atau kait tegak lurus dengannya (untuk menyikat bentangan luas atap dan tudung). Pengikis keras, yang terletak di ujung sapu, tidak pernah menghalangi – dan tidak akan pernah merusak cat Anda secara tidak sengaja.

Titik-titik gerak ini juga memungkinkan sapu kita berkemas kecil, artinya tidak memakan terlalu banyak ruang di bagasi Anda. Genggaman busa menjaga tangan Anda tetap terisolasi dari logam dingin di musim dingin juga — tentu menyenangkan saat Anda tidak mengenakan sarung tangan. Semua kepraktisan sapu kepala tegak lurus yang besar, dengan kebutuhan penyimpanan khusus pom bensin kecil. Itu rekayasa yang bijaksana di sana.

Sekarang, saya memang mengatakan bahwa hanya ada satu sikat salju yang bagus, tetapi saya akan meluangkan waktu untuk menyebutkan yang terhormat. Sapu salju memiliki produk sejenis, yang disebut “Crossover Broom Avalanche Blade.” Kepala sikatnya adalah downgrade yang ditandai, kehilangan seluruh sisi busa, tetapi keuntungan dari bagian tengah yang melengkung – pasti bagus untuk dimiliki, jika Anda adalah orang yang lebih pendek yang membersihkan atap kendaraan yang lebih tinggi.

Jadi, musim dingin ini, jangan main-main dengan sampah plastik penghapus salju murahan yang sama. Berinvestasilah pada sikat salju yang memanjang dan berputar. Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu membersihkan mobil Anda, dan Anda juga akan melakukan pekerjaan yang lebih baik — tangan, kaki, cat, dan sesama pengemudi di jalan akan berterima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *