Inilah Pembalap Harian Pembalap Favorit Anda

Dario Franchitti duduk di pit box Chip Ganassi Racing sambil berbicara dengan pembalap Marcus Ericsson.

Foto: Chris Owens / Penske Entertainment

Juara IndyCar empat kali dan pemenang Indianapolis 500 tiga kali Dario Franchitti mungkin bukan pembalap aktif lagi, tapi ia masih tertanam kuat di dunia motorsport berkat perannya sebagai komentator Formula E dan penasehat Chip Ganassi Racing di IndyCar. Seperti yang Anda bayangkan, dia juga punya satu neraka dari koleksi mobil. Ketika saya bertanya tentang driver hariannya selama New York City ePrix, jawabannya adalah, “Harian? Fiuh. Saya memiliki kelemahan besar pada mobil.”

Dia mengatakan kepada saya bahwa dia biasanya memilih a BMW M5 ketika dia menjalankan bisnis sehari-harinya, “Tapi kemudian itu bisa menjadi Integrale atau salah satu mobil konyol. Mobil-mobil konyol itu tidak mudah diparkir, tapi aku membawanya di sekolah.

“Putri sulung saya, Sophia, dia pada usia dia malu dengan muncul di sesuatu yang sangat keras, tapi kami sangat menikmati perjalanan bersama ke sekolah dalam sesuatu yang menyenangkan. Hebatnya T.50, ada tiga kursi jadi saya bisa mengantar kedua gadis itu ke sekolah.”

Diturunkan oleh ayah pengemudi mobil balap Anda dengan supercar? Tidak buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *