‘Bullitt’ Dulu dan Masih Buruk

Gambar untuk artikel berjudul Reminder: 'Bullitt'  Dulu dan Masih Buruk

Setiap beberapa tahun seseorang akan mencoba memberi tahu saya bahwa film tahun 1968 itu Bullitt, dibintangi Steve McQueen dan terkenal dengan urutan pengejarannya, bagus. “Pernahkah Anda melihat kejar-kejaran mobil?”, kata mereka, dan biasanya itu satu-satunya hal, karena Bullittsebagai film, adalah sampah.

Kami mengangkat ini sekali lagi di bagian ini karena di sana rupanya baru Bullitt sedang dibuat, atau setidaknya film baru berdasarkan karakter Frank Bullitt. Ini tidak akan terkenal kecuali Steven Spielberg, yang mungkin merupakan sutradara film terhebat sepanjang masa, ada di belakangnya, dan, minggu lalu, dilaporkan bahwa aktor Bradley Cooper, akan memerankan Frank Bullitt. Melalui Batas Waktu:

Sumber bersikukuh ini bukan remake dari film aslinya tapi ide baru yang berpusat pada karakter. Dalam film aslinya, Frank Bullitt adalah polisi San Francisco tanpa basa-basi yang memburu gembong mafia yang membunuh saksinya. Dianggap sebagai salah satu peran ikonik McQueen, film ini menghadirkan salah satu adegan kejar-kejaran mobil paling terkenal dalam sejarah perfilman. Sumber juga menambahkan film ini masih dalam pengembangan.

Sementara kesepakatan Cooper baru-baru ini ditutup, dia dan Spielberg telah berbicara tentang karakter tersebut dan seperti apa pandangan baru dari cerita tersebut hingga kembali ke pandemi ketika semua orang terjebak dalam karantina dan tidak memiliki apa-apa selain waktu luang.

Film ini masih “dalam pengembangan” adalah cara pers perdagangan Hollywood mengatakan bahwa itu bisa berakhir tidak terjadi sama sekali, yang memang mungkin terjadi jika Spielberg atau Cooper duduk dan benar-benar menonton. Bullittdari pada menyaksikan adegan kejar-kejaran lagi untuk ke-100 kalinya, atau hanya memikirkan kenangan nostalgia mereka sendiri tentang film tersebut.

Atau mungkin mereka, pada kenyataannya, telah menonton ulang baru-baru ini, dan memutuskan bahwa sekaranglah waktunya untuk membuat versi yang baik – lebih baik, yang saya yakin dapat dilakukan Spielberg, bahkan dengan materi ini. Spielberg tampaknya juga menyukai tantangan yang bagus, mengingat semua genre berbeda yang dia kerjakan dalam kariernya. Pada akhirnya, kita akan tahu Spielberg’s Bullitt bagus jika orang berbicara tentang film yang sebenarnya, dan bukan hanya adegan kejar-kejaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *