Tonton Restorasi Perahu Kayu Untuk Melarikan Diri dari Thanksgiving Keluarga

Mobil dan sepeda motor yang keras dan cepat sangat bagus. Aku mencintai mereka. Sedemikian rupa sehingga saya berkarir dengan menulis tentang mereka. Namun, manusia tidak dapat hidup dengan keras dan cepat saja, jadi selama beberapa tahun terakhir, saya telah mengikuti rekonstruksi dan pemulihan kapal layar kayu klasik bernama Tally Ho. Ini merupakan cara yang menarik dan sangat menenangkan untuk menghabiskan pagi akhir pekan, dan sekarang saya membagikannya kepada Anda.

Proyek ini didokumentasikan di saluran YouTube Sampson Boat Co. dan dipimpin oleh pembuat kapal (dan pelaut) bernama Leo Goolden. Leo berasal dari Inggris, tetapi proyek Tally Ho sedang dilakukan di Pacific Northwest – khususnya di kota kecil yang indah tidak jauh dari tempat saya dibesarkan bernama Port Townsend.

Leo membeli Tally Ho dari Albert Strange Society (Anehnya orang yang mendesain Tally Ho dan sekitar 20 kapal lainnya) dengan harga satu Pound Inggris, meskipun pada dasarnya dalam kondisi siap pakai. Dia kemudian memulai proses dekonstruksi kapal yang sulit hanya untuk menemukan bahwa kapal itu perlu dibangun kembali sepenuhnya ke cetak biru aslinya.

Proyek ini dimulai pada tahun 2017, dan saluran YouTube yang mendokumentasikan pemulihan telah berkembang secara signifikan selama waktu itu, dengan jumlah pelanggan Sampson Boat Co saat ini berkisar sekitar 427.000. Proyek ini didanai melalui saluran YouTube dan Patreon dan telah menarik sejumlah sukarelawan selama bertahun-tahun untuk membantu memajukan semuanya.

Sebuah kapal pesiar berlayar pemotong galah kayu klasik bernama Tally Ho

Foto: ClassicYachtInfo.com

Saat ini, kapalnya masih jauh dari layak laut, tetapi dia memiliki struktur baru, papan baru, dek baru, dan, sebenarnya, hampir semuanya baru. Kapal akan ditenagai oleh (selain layar, tentu saja) pengaturan mesin diesel hybrid-listrik dengan sistem pengisian regeneratif yang sangat keren yang menggunakan tarikan baling-baling di air untuk memutar motor penggerak listrik.

Jika Anda perlu istirahat dari ibu atau ayah atau Paman Pete dan pendapatnya tentang komunitas LGBTQ+, ikuti seri build Tally Ho dan menghilanglah ke kamar masa kecil Anda untuk sementara waktu. Sama-sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *