Inilah Mobil-Mobil yang Paling Anda Syukuri

Foto Rambler American coupe biru pucat.

Foto: AMC

“Ini akan menjadi hal yang aneh, tapi Rambler Amerika tahun ’69 milik ayah saya.

Singkat cerita, ketika saya berusia sekitar lima tahun, ibu saya dan saya terdampar di suatu tempat dekat Harrisburg PA. Kami berjalan sejauh bermil-mil sampai kami mencapai restoran 24 jam. Saat itu hampir jam 7 malam ketika kami masuk ke pintu, saya ingat ini dengan jelas karena saya melihat jam besar di atas mesin kasir.

“Ibu menelepon ayah di telepon umum dan menjelaskan situasinya, dan ayah berkata dia akan menjemput kami.

“Berjam-jam berlalu, pelayannya sangat baik dan menemukan beberapa komik Beetle Bailey untuk saya baca sementara saya makan sandwich keju panggang dan minum bir birch saya. Ibu melewati sebungkus rokok, merokok satu sama lain, khawatir ayahku akan marah padanya.

“Pada suatu saat di malam hari, seorang pria menyeramkan mulai mendekati ibu saya dan menyuruh saya untuk ‘pergi.’ Saya menolak untuk pergi dan akhirnya pelayan itu mengusir pria itu.

“Tepat ketika saya mulai berpikir saya akan tinggal di restoran itu selamanya (saya berumur lima tahun, ingat) saya melihat Rambler biru ayah saya masuk ke tempat parkir.

“Saya tertidur di kursi belakang dan bangun keesokan paginya di tempat tidur saya.

“Untuk penghargaan orang tua saya, diskusi tentang bagaimana dan mengapa kami terdampar terjadi di luar jangkauan pendengaran, jadi tidak lama kemudian saya menemukan alasannya.

“Melihat Pengembara itu masuk ke tempat parkir larut malam itu membakar otakku.”

Oh wow, itu alasan yang bagus untuk berterima kasih kepada Rambler Amerika.

Disarankan oleh: earthbound-misfit-i

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *