Inilah Mengapa Kota-Kota Yang Bebas Mobil Cenderung Tetap Bebas Mobil

Aliansi Times Square memamerkan tampilan seni jalanan, mengeja Car Free di street furniture, di Times Square di New York pada 21 April 2016 sebagai bukti salah satu ruang jalan Car Free pertama dalam sejarah baru-baru ini.

Foto: Timotius A. Clary/AFP (Gambar Getty)

Kota. Mereka payah untuk mobil, payah untuk mengemudi dan ternyata penghuninya cenderung demikian memiliki kehidupan yang lebih baik tanpa mobil membuat kebisingan, membuat semuanya macet dan mencemari seluruh tempat sialan itu. Jika Anda ingin contoh kebaikan yang benar-benar dapat dilakukan dengan menghilangkan mobil untuk pusat kota, lihat bacaan yang mencerahkan ini Kota Selanjutnya.

Artikel tersebut menyoroti empat jalan utama di empat kota besar, seperti John F. Kennedy Drive di San Francisco, yang pertama kali bebas mobil tujuh hari seminggu selama pandemi, dan akan tetap seperti itu karena pemungutan suara baru saja disahkan:

Pada bulan April, Dewan Pengawas San Francisco mengeluarkan mosi untuk menjaga JFK Drive tertutup untuk mobil, bersama dengan 40 perbaikan yang akan membuat taman lebih mudah diakses oleh orang cacat, manula, dan lainnya.

Jalan sepanjang 1,5 mil di Taman Negara Bagian Golden Gate yang terkenal di San Francisco kemudian menjadi subjek pemungutan suara duel bulan ini – Prop J akan mencegah mobil keluar dan Prop I akan membuka kembali jalan untuk kendaraan bermotor. Pendukung Prop I berpendapat bahwa menutup drive ke mobil secara permanen akan membuat penyandang disabilitas tidak dapat mengakses taman. Pada akhirnya, pemilih melewati Prop J dengan hampir 60% memilih “ya” dan menolak Prop I dengan lebih dari 60% memilih “tidak”.

Poin tentang penyandang disabilitas yang dikecualikan bersama dengan mobil agak lemah mengingat proyek JFK Promenade telah meningkatkan jumlah ruang parkir yang sesuai dengan ADA yang tersedia untuk pengunjung dan memasang antar-jemput. Itu juga membuat hidup lebih aman bagi pejalan kaki:

Jodie Medeiros, yang memimpin kelompok advokasi pejalan kaki Walk San Francisco, mengatakan gerakan bebas mobil di JFK sangat penting untuk melindungi pejalan kaki dari lalu lintas kendaraan. “Selama dua tahun, kami telah melihat betapa banyak orang tidak hanya mencintai tetapi juga sangat membutuhkan ruang bebas mobil ini,” katanya kepada San Francisco Chronicle. “JFK bebas mobil adalah tentang keselamatan kita.”

Menurut Taman Rekreasi dan San Francisco, kunjungan ke taman meningkat 36% sejak penutupan, dengan total hampir 7 juta kunjungan, sementara lebih dari 90% jalan di taman masih terbuka untuk mobil.

34th Street di New York City — alias Paseo Park — memberikan contoh lain:

Dimulai pada hari-hari awal pandemi, proyek jalan terbuka 34th Avenue diselenggarakan sebagai bagian dari inisiatif Jalan Terbuka Kota New York. Relawan dari lingkungan itu memadamkan penghalang lalu lintas setiap pagi dan mulai mengatur acara, kegiatan, dan permainan. Tahun ini, hanya 20 mil jalan terbuka yang tersisa di kota, turun dari ketinggian 83 mil.

Departemen transportasi kota mengatakan bahwa proyek tersebut telah mengurangi kekerasan lalu lintas yang melibatkan pejalan kaki hingga 41,7%. Sebuah studi yang dilakukan oleh Streetsblog menunjukkan penurunan dramatis pada semua kecelakaan mobil.

Menuju ke Kota Selanjutnya untuk cerita selengkapnya. Saya tinggal sebentar di Brooklyn sebelum pandemi dan tidak membawa mobil karena tidak masuk akal. Saya sangat merindukan mengendarainya, tetapi tentu saja saya tidak ingin berada di Brooklyn, dan waktu yang saya habiskan di sana akhirnya mengajari saya untuk waktu yang lama.lubang sejumlah alasan bahwa saya bukan orang kota. saya juga memiliki hak istimewa untuk pergi kota jika saya ingin. Untuk kehidupan orang-orang yang tidak bisa atau tidak mau, ini adalah langkah yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *