Mobil Apa yang Paling Anda Syukuri?

Foto mobil kecil Fiat 500 merah.

Hari ini, saya bersyukur atas Fiat 500 yang indah ini.
Foto: Perintah

Selamat berlibur, sesama Jalop! Thanksgiving hampir menimpa kitadan itu berarti sudah hampir waktunya untuk parade, kalkun, dan ubi jalar yang dilapisi marshmallow, untuk beberapa alasan. Tapi, tentu saja, ada lebih banyak liburan daripada kombo makanan aneh, ini saatnya untuk bersyukur.

Kita semua dapat duduk-duduk dan berbagi peristiwa atau kejadian apa dari tahun lalu yang sangat kita syukuri, atau kita dapat mengambil momen apresiasi untuk panen musim ini. Tapi ini Jalopnik, jadi kami akan membicarakan semua mobil yang kami syukuri saat ini.

Jadi, mobil apa yang paling Anda syukuri di musim liburan kali ini?

Mungkin itu modelnya yang pertama kali mengajari Anda cara mengemudi, atau bisa jadi salah satu yang membuat Anda keluar dari situasi yang sangat sulit. Alternatifnya, itu bisa berupa mobil yang Anda hargai, atau mobil yang membuat Anda bahagia setiap kali melihatnya di jalan.

Yang terakhir adalah tujuan saya hari ini, sebagai Saya melihat tiga Fiat 500-an selama akhir pekan dan masing-masing langsung membuat saya tersenyum lebar. Dibangun antara tahun 1957 dan 1975, aslinya Fiat 500 adalah keajaiban dua pintu yang menonjol seperti jempol yang sakit di jalan Amerika.

Ini adalah mobil yang bisa muat di bagian belakang sebagian besar kendaraan modern, tetapi itu tidak cukup untuk menghentikan beberapa orang memilikinya di sini, di tanah bebas. Jadi, itu pilihan saya karena melihatnya di sini di Amerika akan selalu membuat saya bahagia.

Mobil apa yang akan ykamu bilang kamu paling bersyukur? Buka bagian komentar di bawah dan beri tahu kami pilihan Anda. Kami akan mengumpulkan beberapa tanggapan terbaik dalam tayangan slide besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *