Jay Leno Telah Dibebaskan Dari Rumah Sakit, Kata Laporan

Komedian Jay Leno berpose dengan staf rumah sakit saat dia dibebaskan setelah perawatan luka bakar.

Foto: Pusat Pembakaran Grossman

Penggemar mobil terkenal, pembawa acara Jay Leno’s Garage dan mantan pembawa acara The Tonight Show, Jay Leno, mengalami luka bakar yang serius ke wajah dan lehernya pada hari Minggu, 13 November, ketika mencoba memperbaiki saluran bahan bakar yang tersumbat di mobil uap putihnya. Cedera ini mengirimnya ke fasilitas medis spesialis untuk perawatan, tetapi menurut sebuah laporan diterbitkan oleh Road & Track pada hari SeninLeno telah dirilis.

Komedian berusia 72 tahun itu terlihat sedikit lebih buruk setelah dia tinggal di Grossman Burn Center di West Hills, California, tetapi dia diharapkan sembuh total, menurut dokternya, Dr. Peter Grossman.

“Jay ingin memberi tahu semua orang betapa bersyukurnya dia atas perawatan yang dia terima dan sangat menghargai semua doa yang baik,” kata rumah sakit dalam sebuah pernyataan. “Dia menantikan untuk menghabiskan Thanksgiving bersama keluarga dan teman-temannya dan berharap liburan yang menyenangkan bagi semua orang.”

Meski terluka, Leno diperlihatkan dalam foto yang dirilis oleh rumah sakit dengan tanda tangannya Tuksedo Kanada dan dengan senyum di wajahnya. Kami di sini di Jalopnik berharap dia menyelesaikan pemulihannya dengan cepat dan kembali mengendarai mobil aneh di YouTube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *