Saya Membutuhkan Kendaraan Berkemampuan Road Trip yang Dapat Menangani Anak Besar dan Anjing Besar! Mobil Apa yang Harus Saya Beli?

Gambar untuk artikel berjudul Saya Membutuhkan Kendaraan Berkemampuan Road Trip yang Dapat Menangani Anak Besar dan Anjing Besar!  Mobil Apa yang Harus Saya Beli?

Gambar: Jason Torchinsky/Jalopnik

Toulson sedang mencari tumpangan yang dapat dengan nyaman menampung siswa kelas 5 “berukuran dewasa” dan anak anjing yang pada akhirnya akan menjadi anjing besar untuk perjalanan perjalanan panjang. Dia memimpikan gerobak AMG tetapi tidak memiliki anggaran. Mobil apa yang harus dia beli?

(Selamat datang kembali Mobil Apa yang Harus Anda Beli? Di mana kami memberikan nasihat nyata kepada orang-orang nyata tentang membeli mobil. Apakah Anda ingin kami membantu Anda menemukan mobil? Kirimkan cerita Anda di formulir kami.)

Inilah skenarionya:

Saya memiliki siswa kelas 5 yang berukuran dewasa dan anak anjing yang akan sangat besar. Kami melakukan beberapa perjalanan darat yang lebih panjang setiap tahun, dan membutuhkan mobil yang dapat menangani perjalanan tersebut, akan bagus di sekitar kota, dan tidak membosankan. Jika saya dapat menemukan E63 AMG coklat dengan manual sesuai anggaran saya, saya akan menulis cek tanpa berpikir dua kali, tetapi hal-hal seperti “kenyataan” mengganggu impian saya.

Saya ingin ruang yang cukup untuk tiga manusia berukuran dewasa dan seekor anjing yang suka terkapar (jadi tiga baris atau area kargo seukuran gerobak). Juga, saya katakan saya lebih suka transmisi manual karena saya menyukainya, tetapi saya tahu bahwa pada kenyataannya itu tidak akan terjadi. Yang paling penting itu tidak bisa menjadi SUV. Saya memiliki anggaran hingga $ 50.000

Fakta Singkat:

Anggaran: hingga $50.000

Lokasi: Washington, D.C.

Pengemudi Harian: Ya

Ingin: Lapang, menyenangkan, nyaman

Tidak mau: Sebuah SUV


Pakar 1: Tom McParland – JAAAAG WAAAAGON

Gambar untuk artikel berjudul Saya Membutuhkan Kendaraan Berkemampuan Road Trip yang Dapat Menangani Anak Besar dan Anjing Besar!  Mobil Apa yang Harus Saya Beli?

Gambar: Autotrader.com

Toulson, saya juga memiliki impian gerobak AMG tetapi kekurangan saldo rekening bank untuk membenarkan pembelian semacam itu. Sekarang, solusi yang jelas untuk skenario mengangkut keluarga dan anjing besar dalam perjalanan darat adalah dengan “beli minivan sialan itu,” tapi sepertinya tidak seperti Anda cukup siap untuk mengambil langkah itu. Dengan keluarnya SUV, tinggal atap panjang. Tentu saja, mencentang kotak gerobak itu berarti membatasi pilihan Anda secara dramatis.

Anda menginginkan sesuatu dengan tampilan jalanan, banyak ruang kargo di belakang kursi belakang, dan idealnya banyak kuda poni di bawah kap. Ini panggilan untuk Jaguar XF Sportbrake. Itu tidak memiliki V8 buatan tangan seperti AMG, tetapi pembuatan V6 supercharged 380 tenaga kuda bergegas di sekitar lalu lintas Beltway seharusnya tidak menjadi masalah. Kucing khusus ini dengan hanya 25.000 mil tidak hanya bersifat lokal, tetapi juga Jaguar Bersertifikat, dan memiliki harga eceran asli lebih dari $72.000. Itu sangat murah, terutama di pasar mobil bekas yang meningkat ini. Kualitas pembuatan Jaguar mungkin sedikit berjudi, tetapi jika Anda ingin bermain aman, Anda pasti sudah membeli Sienna.

Pakar 2: Andy Kalmowitz – Lakukan Hal yang benar

Gambar untuk artikel berjudul Saya Membutuhkan Kendaraan Berkemampuan Road Trip yang Dapat Menangani Anak Besar dan Anjing Besar!  Mobil Apa yang Harus Saya Beli?

Toulson, saya tidak suka membocorkannya kepada Anda, tetapi Anda perlu membeli minivan. Saya mengerti Anda belum cukup sampai di sana, tetapi ini adalah fakta kehidupan. Sebuah minivan akan sesuai dengan apa yang Anda cari. Aku tahu itu sulit untuk didengar. Jadi, bagaimana dengan ini? Aku akan mencarikan minivan yang jauh di bawah anggaranmu untukmu. Itu berarti Anda akan memiliki sisa uang untuk mendapatkan mobil yang menyenangkan.

Mobil yang tepat untuk Anda adalah a Chrysler Pacifica. Apakah lebih baik dari Honda Odyssey atau Toyota Sienna? Ini undian. Tapi, saya adalah loyalis minivan Chrysler. Tumbuh dewasa ibu saya memiliki empat dari mereka berturut-turut, jadi itulah yang akan saya rekomendasikan kepada Anda. Ini berita bagusnya. Anda bisa mendapatkan salah satunya dengan baik sesuai anggaran Anda. Saya berbicara lebih dari $ 20.000 untuk cadangan.

Karena itu, saya telah menemukan Anda ini Tur Plus Chrysler Pacifica 2019. Memiliki semua lonceng dan peluit yang Anda perlukan untuk pengangkutan anak dan perjalanan darat, di bawah 20.000 mil, dan harga yang pantas untuk mati. Bongkahan logam ini akan dikenakan biaya di bawah $29.000. Itu akan memberi Anda banyak uang untuk mendapatkan mobil kedua yang menyenangkan. Pikirkan semua Miatas dan BRZ yang bisa Anda dapatkan dengan uang sebanyak itu. Ada jawaban manual Anda juga.

Jadi Toulson, saya tahu itu bukan yang ingin Anda dengar, tapi minivan adalah yang Anda butuhkan. Anda akan berterima kasih kepada saya nanti.

Pakar 3: Owen Bellwood – Dapatkan Benar Bis

Foto bus VW klasik berwarna kuning cerah.

Foto: Klasik pinggir jalan

Toulson, Andy benar, dan mobil van mungkin pilihan terbaik untuk Anda. Tapi, hanya karena Anda membutuhkan sebuah van tidak berarti Anda harus puas dengan sesuatu yang hambar – seperti Pacifica. Sebaliknya, Anda harus membiarkan kreativitas Anda mengalir dan memilih sesuatu yang klasik.

saya persembahkan untuk Anda bus VW 1995 yang megah ini. Hah, itu aneh. Saya pikir VW telah beralih dari desain ini jauh sebelum tahun 1995? Ya, Anda akan berada di sana, tetapi di Brasil desainnya tetap berproduksi hingga tahun 2013sehingga Anda dapat mengambil van tua yang indah yang mungkin bertahan sedikit lebih lama daripada VW dari ‘70-an. Dan, dengan mengingat hal itu, menurut saya bus ini sangat cocok untuk Anda.

Ini akan menonjol dari keramaian setiap kali Anda mengendarainya ke kota dan manual empat kecepatan itu akan membuat lengan Anda tetap bekerja saat Anda berada di jalan. Terlebih lagi, ada banyak bagasi dan ruang anjing di belakang. Dan, jika Anda sedang dalam perjalanan panjang dan perlu menepi untuk istirahat, bahkan ada bus VW kedua tersedia dengan dapur diinstal. Saya tidak bisa memikirkan kendaraan yang lebih sempurna untuk Anda.

Pakar 4: José Rodríguez Jr. – Perpisahan Panjang untuk Longroof Ramping Volvo

Gambar untuk artikel berjudul Saya Membutuhkan Kendaraan Berkemampuan Road Trip yang Dapat Menangani Anak Besar dan Anjing Besar!  Mobil Apa yang Harus Saya Beli?

Foto: Mobil Volvo Southwest Houston

Meskipun a minivan menjadi pilihan yang jelas, Anda tidak perlu membeli minivan dulu, Toulson. Ada banyak sekali mobil yang cocok untuk keluarga Anda yang terdiri dari empat orang dan tetap menyenangkan untuk dikendarai dengan cara apa pun. Sampai hari ini, saya masih mencari BMW X5s bertransmisi manual larut malam ketika saya merasa gelisah – atau sembrono, lebih seperti – tetapi saya tidak akan menempatkan itu pada Anda. Anda tidak memerlukan SUV proyek, jadi saya merekomendasikan ini Desain-R Volvo V90 T5 2019 itu cukup jauh dari DC, tetapi masuk di bawah anggaran dan memiliki semua menangani peningkatan. Juga dalam warna biru yang indah yang akan menjadi mesin yang tak terlupakan untuk perjalanan keluarga.

Sepertinya Anda menginginkan sesuatu yang menarik, dan dengan turbocharger V90 T5 tidak memiliki tenaga kuda turbo- dan T6 supercharged, tetap bisa memberikan apa yang Anda cari berkat suspensi sportynya. Saya tahu saya sudah mengambil alih tongkat dari Anda, jadi jika Anda benar-benar ingin lebih banyak semangat untuk menebus kerugian, ada R-Desain V90 T6 ini itu hampir tidak melebihi anggaran.

Saya ragu untuk memilih a gerobak volvo pertama; Saya mendapat kesan bahwa mobil luar biasa ini akan umum di Washington DC, tetapi saya menyadari bahwa Volvo V90 tidak umum di mana pun di AS karena hanya sedikit orang yang membeli barang sialan itu. Sungguh aneh bagi saya bahwa ada orang yang memilih SUV kikuk daripada V90 yang ramping, yang akan menyerap jarak tempuh dan masih muat untuk keluarga dengan ruang kosong. Baiklah. Itu V90 layak mendapat selamat tinggal yang lama dengan keluarga yang penuh kasih. Itu kamu dan milikmu, Toulson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *