EV Baru yang Terinspirasi dari Defender oleh Munro Tiba Bulan Depan

Sketsa truk off-road listrik Munro MK1.

Listrik Pembela Munro MK_1.
Gambar: Kendaraan Munro

Pembuat kendaraan listrik tampaknya berniat menciptakan truk bebas emisi. Lihatlah yang baru Hummer EVitu F-150 Petir dan bahkan kreasi dari startup seperti Rivian dan Bollinger; mereka semua berusaha menciptakan off-roader yang lebih bersih. Sekarang, sebuah perusahaan di Skotlandia berharap untuk beraksi dengan EV baru yang kokoh yang ingin menghidupkan kembali pesona Land Rover Defender asli.

Munro Vehicles didirikan di Skotlandia pada tahun 2019. Sejak saat itu, Munro sedang mengerjakan berbagai prototipe untuk EV off-road yang kokoh, yang akan disebut Munro MK_1. Kini, perusahaan siap meluncurkan MK_1, yang akan mulai diproduksi tahun depan, sebelum pindah ke fasilitas khusus di dekat Glasgow pada 2024.

Mobil lengkap akan terungkap 1 Desember, tapi Munro telah menggoda bagaimana tampilannya dengan sketsa di bagian atas halaman. Seperti yang dapat Anda lihat, itu SANGAT Pembela. Tampilan kotak dan overhang pendek di kedua ujungnya meneriakkan Land Rover klasik kepada saya.

Foto profil SUV listrik Munro di dekat danau.

Besar, berbentuk kotak, dan bertenaga baterai.
Gambar: Kendaraan Munro

Tudung pada desain yang Anda lihat di sketsa tampak sedikit lebih panjang daripada tudung jongkok yang ditemukan pada prototipe terbaru, yang digambarkan tepat di atas. Namun, mobil yang telah selesai tampaknya mempertahankan lengkungan roda bersudut yang akan Anda temukan pada kendaraan uji saat ini.

Dalam hal spesifikasi kinerja, Munro sebagian besar menutup mulutnya. Pembuat mobil mengatakan bahwa EV akan mampu beroperasi hingga 16 jam dengan sekali pengisian baterai. Menurut Autocarini berarti jangkauan 168 mil untuk EV.

Tenaga baterai itu akan menjalankan motor 376 hp, yang akan cukup untuk memungkinkan MK_1 membawa muatan seberat 2.200 pon. Munro juga mengatakan SUV baru ini akan mampu menderek hingga 7.700 pound, berkat torsi 700Nm.

Untuk membantu kinerja off-road-nya, MK_1 akan memiliki jarak bebas 11 inci di bawah poros dan sudut pendekatan dan keberangkatan 88 dan 70 derajat. Mobil baru ini juga akan dapat mengarungi air dengan kedalaman hingga 39 inci. Menakjubkan.

Foto ujung depan prototipe SUV listrik Munro.

Dapatkan pecundang, kita akan off-road.
Gambar: Kendaraan Munro

Russell Peterson, CEO Munro Vehicles, berkata: “Munro MK_1 akan dengan mudah pergi ke tempat yang tidak dapat dijangkau orang lain, dengan daya tahan antipeluru dan biaya operasional yang sangat rendah. Tim Munro dan saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada dunia kendaraan yang telah selesai sepenuhnya pada tanggal 5 Desember.”

Menjelang pembukaan, Munro MK_1 sudah tersedia untuk pre-order di Inggris, dengan harga mulai dari £75.000. SUV listrik juga akan diluncurkan di AS, tetapi harga pastinya belum diumumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *