Perusahaan Bus ‘Mengerikan’ Pelatih yang Dijual Digunakan untuk Memindahkan Migran ke Seluruh Negeri

Gambar untuk artikel berjudul Perusahaan Bus 'Mengerikan'  Pelatihnya yang Terjual Digunakan untuk Memindahkan Migran ke Seluruh Negeri

Sebuah bus perusahaan yang berbasis di Bay Area of ​​California tidak terlalu senang bahwa busnya digunakan untuk pindah migran dari Texas ke New York minggu lalu. Bis Bandara Marin — dengan warna dan logo pelangi yang sangat berbeda — telah digunakan untuk memindahkan para migran ini ke seluruh AS, dan perusahaan itu mengatakan bahwa mereka benar-benar lengah karenanya.

Menurut Los Angeles Times, Marin Airporter mengoperasikan delapan rute di Marin Country, California dan juga menyediakan beberapa busnya untuk disewa orang; namun perusahaan mengklaim tidak mengetahui penggunaan ini.

Rupanya, bus yang digunakan dalam aksi politik ini dijual oleh Marin Airporter pada Mei tahun ini. Ternyata, pembeli yang berbasis di Houston itu tidak pernah repot-repot mengganti nama dan corak di sisi bus. Itu kabarnya bukan praktik normal dalam industri bus sewaan.

Pemerintah GOP. Greg Abbott dari Texas dan Ron DeSantis dari Florida baru-baru ini mengangkut imigran yang baru tiba ke kota-kota dan negara bagian liberal, dan kadang-kadang tepat di rumah lawan politik dalam apa yang disebut para kritikus sebagai aksi politik dengan mengorbankan sekelompok orang yang rentan. . Imigran telah tiba di New York; Washington DC; Chicago; Kebun Anggur Martha, Mass.; dan, pada satu titik, di depan pintu rumah Wakil Presiden Kamala Harris.

Beberapa imigran mengatakan mereka tidak tahu ke mana mereka dikirim atau mengapa.

Tak perlu dikatakan, itu benar-benar mengerikan, bajingan, kehidupan rendahan itu Abbott dan DeSantis menarik. Jadi, seperti yang Anda duga, banyak perusahaan tidak ingin nama dan logo mereka terikat padanya. Gila, aku tahu.

David Hugest, wakil presiden Marin Airporter, mengatakan kepada LA Times bahwa perusahaan “mengerikan” karena dikaitkan dengan aksi politik

“Marin Airporter sangat tertekan karena nama kami dikaitkan dengan eksploitasi manusia yang rentan,” kata Hughes kepada outlet tersebut.. “Bus-bus yang terlihat di media nasional membawa migran ke New York dari Texas bukan milik Marin Airporter.”

Dilaporkan bahwa sejak perusahaan mengetahui tentang apa bus lama mereka digunakan, para eksekutif telah menghubungi perusahaan bus Texas yang membeli mereka untuk meminta agar nama mereka dihapus. Sayangnya, Marin Airporter belum mendapat tanggapan.

Tidak jelas mengapa perusahaan menolak untuk mengecat ulang bus, kata Hughes. Marin Airporter telah melakukan bisnis dengan perusahaan di masa lalu, menjual dua bus lainnya tahun lalu. Bus-bus itu dicat ulang tanpa masalah.

Kantor kepala biara mengatakan bahwa sejak April negara bagian itu telah mengangkut hampir 8.000 migran ke Washington, DC, lebih dari 2.200 ke New York dan lebih dari 300 ke Chicago. Apa cacing sialan orang ini kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *