Amazon Alexa Akan Menjawab Pertanyaan Volkswagen ID.4 Anda di Test Drive Anda

Gambar untuk artikel berjudul Amazon Alexa Akan Menjawab Pertanyaan Volkswagen ID.4 Anda di Test Drive Anda

Gambar: Volkswagen

Apakah Anda menyukai konsep belanja mobil tetapi benci harus berbicara dengan manusia yang nyata dan hidup dalam prosesnya? Volkswagen baru saja membuat segalanya lebih mudah bagi Anda; jika Anda menguji drive all-electric baru ID.4 SUV, Amazon Alexa akan menjawab pertanyaan Anda, bukan seorang penjual.

Musim gugur ini, Volkswagen mengatakan Anda dapat menjadwalkan uji coba ID.4 yang dipandu Alexa secara langsung di wilayah tertentu di seluruh Amerika. sesuai halaman Amazon, test drive akan memakan waktu sekitar 30 menit, tetapi Anda harus memasukkan total sekitar satu jam, karena Anda harus tiba 10 menit lebih awal. Setelah Anda menyelesaikan test drive, Anda dapat mengisi survei dan menerima kartu hadiah Amazon. Mudah.

Perangkat Echo Auto juga dipasang di kendaraan, sehingga Anda dapat mengajukan pertanyaan tentang “batt” mobilery, pengisian daya, monitor blind spot, koneksi ke infotainment, biaya, perawatan rutin, dan banyak lagi.” Anda juga dapat meminta Alexa untuk menunjukkan kepada Anda fitur-fitur tertentu dari mobil, like kursi pijat.

Meskipun saya bukan pendukung besar dari keseluruhan konsep “mesin ini mendengarkan saya”, saya tidak akan pernah melupakan test drive pertama saya. Penjual tidak mengakui saya satu kali pun dan akan menertawakan pertanyaan yang saya ajukan selama perjalanan — tetapi jika ayah tiri saya bertanya, kami akan mendapatkan jawaban yang cepat. Pengalaman itu membuat saya tidak ingin lagi membeli di dealer, bahkan sebagai seseorang yang bekerja di industri otomotif. Mampu menerima jawaban dasar dan faktual atas pertanyaan saya dari sumber yang tidak memihak, jujur ​​terdengar bagus.

Jika Anda menyukai ID.4 setelah test drive Anda, Anda masih harus pergi ke dealer lokal untuk benar-benarada pesanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *