Buku Tentang Rich Energy dan Haas F1 Akan Dicetak Minggu Depan

Gambar untuk artikel berjudul Buku Tentang Energi Kaya dan Haas F1 Akan Dicetak Minggu Depan

Gambar: Raja Alanis

Setelah hampir tiga tahun penuh darah, keringat, dan air mata, Alanis King dan saya dengan bangga mengumumkan itu Balapan dengan Energi yang Kaya: Bagaimana Sponsor Nakal Mengambil Formula Satu untuk Berkendara akan dicetak dan dikirim secepatnya minggu depan — jadi jika Anda belum memesan salinan Anda sekarang, Anda mungkin akan segera menginginkannya.

Jika Anda ingin menjadi salah satu yang pertama mendapatkan salinan Anda, pastikan Anda melakukan pemesanan sekarang! Dan kami, akhirnya, memiliki informasi pengiriman untuk pemirsa Amerika dan pemirsa internasional kami:

  • Pembeli Amerika dapat menuju ke situs web penerbit kami, McFarlandBooks.comuntuk melakukan pemesanan.
  • Pembeli internasional dapat memesan melalui Amazon.

Jika Anda melewatkan kisahnya, buku ini dimulai sebagai blog Jalopnik. Alanis dan saya ditugaskan untuk melacak asal-usul Rich Energy, sponsor utama tim Haas Formula 1 pada 2019, dan kami menerbitkan artikel awal itu pada April 2019. Bersama dengan staf lain saat itu, Alanis dan saya terus mengikuti. dengan kisah yang berkembang menjadi beberapa tuntutan hukum dan banyak tweet konyol sebelum semuanya meledak hanya enam bulan memasuki musim F1. Setelah cerita tercakup dalam Berkendara untuk Bertahanseorang agen yang ingin tahu lebih banyak menemukan blog kami selama pencarian Google-nya, dan dengan itu, benih buku lahir.

Pada tahun-tahun sejak itu, kami telah berbicara dengan mantan karyawan Haas, orang-orang yang berafiliasi dengan Rich Energy sebagai sebuah perusahaan, dan atlet lain yang disponsori atau dikelola oleh William Storey. Kami telah melacak laporan keuangan dan dokumen gugatan yang harus dilihat untuk dipercaya. Dan kami juga telah melakukan semua pekerjaan berat sendiri: mengedit, memeriksa fakta beberapa kali, merancang sampul, mengatur indeks, dan membuat bibliografi. Fakta bahwa ia akhirnya akan tiba di sini setelah penantian yang begitu lama hampir mustahil untuk dipercaya!

Kami hampir mencapai tonggak pra-pemesanan — dan jika Anda terbiasa dengan dunia penerbitan buku, jumlah pemesanan di muka yang didapat sebuah buku adalah cara utama untuk mengevaluasi keberhasilan buku itu. Jika Anda mengambil salinannya sekarang, kami akan menjadi terpicu.

Dan bagi Anda yang menuju ke Grand Prix Amerika Serikat bulan depan — jangan lupa salinan Anda. Alanis dan saya akan berada di lokasi untuk mengobrol dan, jika Anda ingin, tanda tangani buku Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *