Nikmati Akhir Pekan Dengan Restorasi Alfa Klasik dan Gitar Jazz

Proyek Laba-laba Duetto “selesai”

Ini hari Jumat. Telah SEBUAH MINGGU, biarkan aku memberitahu Anda. Apa yang bisa saya gunakan, dan saya yakin Anda juga bisa, adalah serangkaian video yang menampilkan seorang pria Inggris bersuara lembut sedang memperbaiki Alfa Romeo seri 105 di sebuah garasi di Afrika Selatan.

“Tapi Kyle,” katamu. “Di mana Anda akan menemukan hal khusus seperti itu di internet?” Dan jawabannya, teman-teman, tentu saja YouTube, dan secara khusus saluran satu Jethro Bronner. Unggahannya tidak terlalu seringtapi mereka selalu baik dan selalu santai menonton. Plus, Alfa klasik luar biasa. saya harus tahu; Saya memiliki satu dan mengendarainya setiap hari untuk bertahun-tahun.

Dalam video khusus ini, Bronner mengganti beberapa karburator tersedak dan venturis dalam karbohidrat Weber pada 1.750- yang menyenangkancc twin-cam motor. Seperti semua pekerjaan di Alfa di era ini kurang bertukar busi, kelihatannya sangat tidak menyenangkan, tapi apalah artinya hidup di internet jika tidak menikmati sedikit schadenfreude otomotif?

Tonton sampai akhir untuk melihat Tuan Bronner mencambuk Laba-laba Duetto kecil ini dengan penuh semangat. Jika Anda belum terbiasa, adegan mengemudi ini akan menunjukkan kepada Anda betapa spektakulernya mesin empat silinder Alfa twin-cam sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *