Dengan $19.500, Apakah Truk Panel Ford B-100 Tahun 1975 Ini Langka?

Harga Bagus atau Tanpa Dadu 1975 Ford B-100 Carryall

Penjual hari ini Harga Bagus atau Tanpa Dadu B-100 mengatakan itu satu-satunya versi panel yang pernah mereka lihat di AS Mari kita lihat apakah harganya akan segera terlihat di jalan masuk pemilik baru.

Kemarin Konvertibel Porsche 911 Carrera 4 2003 memiliki banyak hal untuk itu. Sebagian besar kelemahannya telah diatasi, itu tampak baik disimpan dalam gambar, dan itu memakai satu set ban yang cukup baru. Pada 142K, bagaimanapun, itu juga memiliki banyak mil pada jam. Itu tampaknya mengurangi minat pada mobil bahkan dengan harga yang diminta $ 23.500. Pada akhirnya, kelebihannya melebihi kekurangannya, memberikan AWD Porsche dan 62 persen Nice Price menang.

Sebagai peminat, kita sering menyayangkan mobil dan truk yang ditolak pasar khusus kami. Aturan 25 tahun Federal menawarkan beberapa obat untuk kesulitan itu, tetapi bahkan itu tidak mengatasi biaya dan intrik yang diperlukan untuk mengangkut mobil dari satu benua ke benua lain ketika Anda memiliki sesuatu yang sebesar lautan di antaranya. Tetapi bagaimana jika kendaraan yang Anda inginkan—yang tidak pernah dijual di negara Anda—ada di sebelah?

Gambar untuk artikel berjudul Dengan Harga $19.500, Apakah Truk Panel Ford B-100 Tahun 1975 Ini Langka?

Itulah yang terjadi dengan hari ini Truk Panel Ford B-100 1975. Sementara berdasarkan F-Series, yang telah dijual di AS sejak like selamanya, garis Carryall memiliki tetap eksklusif untuk pasar Amerika Latin. Mengapa Ford memilih untuk tidak membawa gerobak dua, tiga, dan empat pintu ke pasar terbesar dan paling menguntungkannya? Siapa tahu. Mungkin, dalam semangat kompetisi, Ford khawatir bahwa lini Carryall akan membawa malapetaka bagi truk Suburban GM..

Untuk alasan apa pun, panel B-100 yang pintar dan tampan ini ada di sini sebagai impor pihak swasta, dan menurut penjual, itu mungkin satu-satunya di tanah AS.

Gambar untuk artikel berjudul Dengan Harga $19.500, Apakah Truk Panel Ford B-100 Tahun 1975 Ini Langka?

Seperti disebutkan, basis truk ini adalah F-Series Ford, dan segala sesuatu di atasnya mulai dari pilar B ke depan akan sangat akrab bagi penggemar merek tersebut. Di balik itu, ada kabin tertutup dan tak berjendela dengan utilitarian pintu ganda.

Catnya seperti semprotan ulang yang cukup baru dan truk berguling di atas velg yang dipoles itu memberi itu penampilan yang bersih. Semua kaca muncul menjadi utuh, seperti halnya semua lampu, dengan, terutama, lampu belakang tampak seperti berasal dari pickup Dodge kontemporer. Menurut penjualnya, truk tersebut dalam kondisi sangat baik dan bukan merupakan “ember karat”.

Drivetrain terdiri dari 302 CID V8 dipasangkan dengan girboks manual empat kecepatan yang menampilkan pertama ultra-rendah. Power steering telah ditambahkan, namun truk tidak memiliki A/C atau pemanas. Suku cadang Seri F standar harus sesuai dengan kedua kasus tersebut.

Gambar untuk artikel berjudul Dengan Harga $19.500, Apakah Truk Panel Ford B-100 Tahun 1975 Ini Langka?

Kabinnya sederhana, hanya menawarkan dasar-dasar dan tuas persneling yang menonjol dari lantai berlapis karet. Ada sepasang kursi berlapis kain di depan, serta kursi ketiga, sesekali di antaranya. Tidak ada interior yang terlihat aneh dan penjual menyajikannya dengan jujur.

Gambar untuk artikel berjudul Dengan Harga $19.500, Apakah Truk Panel Ford B-100 Tahun 1975 Ini Langka?

Menurut deskripsi penjual itu, B-100 ini awalnya melayani bisnis keluarga “jauh di Meksiko.” Bisnis itu pasti tidak membutuhkan banyak truk karena hanya memiliki 59.995 mil di odo. Beberapa dari jarak tempuh itu kemungkinan akan melintasi perbatasan ke AS di mana ia sekarang tinggal dengan gelar yang bersih dan pendaftaran Arizona.

Harga yang diminta untuk truk sederhana dan cukup eksklusif ini adalah $19.500 dan penjualnya memuji bahwa Carryall lain yang dijuluki “El Chapo” dijual di lelang lebih dari sepuluh kali lipat jumlah itu.

Gambar untuk artikel berjudul Dengan Harga $19.500, Apakah Truk Panel Ford B-100 Tahun 1975 Ini Langka?

Perlu dicatat bahwa truk khusus ini ditawar hingga $27K pada Bawa Trailer kembali pada bulan Maret tahun ini, tampaknya tanpa penjualan.

Bagaimana menurut Anda, apakah $19.500 merupakan harga yang wajar sekarang untuk truk seperti yang ditampilkan dalam iklan? Atau, apakah ini sebuah Carryall dengan harga yang membuatnya tidak layak untuk dipedulikan?

Kamu putuskan!

San Diego, California, Daftar Craigatau pergi di sini jika iklan menghilang.

Bantu saya dengan NPOND. Pukul aku di [email protected] dan kirimkan saya tip harga tetap. Ingatlah untuk menyertakan pegangan Kinja Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *