EVgo Memperkenalkan autocharge+ Untuk Pengisian EV yang Mudah

Gambar untuk artikel berjudul EV Charging Baru Saja Menjadi Lebih Mudah

Gambar: EVgo

Pengisian EV di AS masih memiliki jalan panjang. Dari infrastruktur yang diperlukan untuk memberi daya pada pengisi daya untuk pengisi daya yang benar-benar berfungsi saat Anda membutuhkannya, banyak pekerjaan masih diperlukan di semua tingkatan. Namun, satu hal yang dapat disepakati banyak orang adalah kebutuhan akan kemudahan pengisian daya yang lebih banyak. Beberapa orang tidak menyukai kerumitan karena harus menggunakan kartu atau beberapa aplikasi sebelum mereka dapat mengisi daya. Satu perusahaan pengisian daya telah melihat keluhan tersebut dan telah menjawabnya. EVGo telah meluncurkan fitur yang benar-benar akan memungkinkan pemilik hanya berjalan, mencolokkan, dan mengisi daya tanpa memerlukan kartu atau aplikasi.

Ditelepon pengisian otomatis+ fitur ini akan memungkinkan pengguna kendaraan tertentu untuk menggunakan pengisi daya EVGo tanpa memerlukan aplikasi atau kartu sebelum dapat digunakan. Tapi ada peringatan.

Anda harus mendaftar di fitur, yang berarti menggunakan aplikasi. Tapi sepertinya prosesnya sederhana. Cukup unduh aplikasi, tambahkan kendaraan Anda untuk melihat apakah memenuhi syarat, pindai atau masukkan nomor VIN, pergi ke stasiun pengisian daya, tunggu aplikasi memberi Anda lampu hijau untuk mengisi daya, lalu colokkan. Setelah Anda mencolokkan pertama kali, Anda secara resmi terdaftar di autocharge+ dan Anda tidak perlu lagi mengeluarkan ponsel atau aplikasi untuk mengisi daya. Anda cukup berjalan dan mencolokkannya ke depan, karena pengisi daya mengenali kendaraan Anda.

Peringatan lainnya adalah bahwa autocharge+ hanya tersedia untuk kendaraan yang dapat melakukan berbagi data kendaraan dua arah. EVgo mengatakan sebagian besar EV mendukung ini, tetapi kemudian mereka melanjutkan ke daftar EV tertentu yang autocharge+ memenuhi syarat untuk digunakan dengan:

  • Chevy Bolt/EUV
  • Ford Mustang Mach-E. F-150 Petir
  • Kejadian GV60
  • GMC Hummer EV
  • Hyundai Ioniq, Ioniq 5, Kona EV
  • Kia Niro EV, EV6
  • Mercedes EQS
  • Bintang 2
  • Subaru Solterra
  • Toyota bZ4x
  • Isi Ulang Volvo XC40

Chief tech officer EVGo Ivo Steklac menyamakan autocharge+ dengan fitur pengajaran kemudahan penggunaan lainnya seperti platform pembayaran seluler seperti Apple Pay. “EVgo percaya setiap langkah pengalaman pengisian daya harus nyaman dan mudah, termasuk menemukan dan memesan pengisi daya, menemukan tempat belanja dan pengalaman terdekat, dan sekarang dengan Autocharge+, memulai sesi pengisian daya dengan mulus,” katanya dalam sebuah pernyataan. jumpa pers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *