Traktor-Traktor Listrik Mercedes Melakukan 310 Mil dengan Sekali Pengisian Daya

Foto truk listrik jarak jauh Mercedes-Benz eActros saat matahari terbenam.

Lihat ini? Ini akan melakukan 300 mil dengan biaya.
Foto: Mercedes-Benz

Mercedes membuat beberapa kendaraan listrik yang cukup mengesankan saat ini. Sedan EQS porpoise-esque dikemas dengan teknologi futuristik dan konsep EQXX-nya janji yang maha kuasa 750 mil dari jangkauan. Sekarang, perusahaan telah mengalihkan tangannya untuk membersihkan truk jarak jauh dengan traktor-trailer listrik baru rig yang dapat menempuh jarak 310 mil dengan sekali pengisian daya.

Dijuluki Mercedes-Benz eActros LongHaul, prototipe EV adalah diresmikan oleh lengan truk perusahaan minggu ini.

Ini akan segera menjalani pengujian di seluruh dunia, di mana besar 600-Paket baterai kWh akan diuji dengan membawa segala macam barang. Baterai yang mengesankan itu dipasangkan dengan motor listrik kembaryang menurut Mercedes dapat menghasilkan output terus menerus sebesar 400 kW (kira-kira 544 hp) dan output puncak lebih dari 600 kW, atau sekitar 815 hp.

Output itu dapat berlanjut “sekitar 500 kilometer dengan sekali pengisian baterai” menurut Mercedes, yang kira-kira 310 mil di sini di AS

Foto bagian depan truk listrik jarak jauh Mercedes-Benz eActros saat melewati terowongan.

Bahkan truk jarak jauh mendapatkan LED EV wajib.
Foto: Mercedes-Benz

Rentang yang mengesankan itu dipasangkan dengan kecepatan pengisian yang sama mengesankannya. Mercedes mengklaim bahwa baterai di eActros LongHaul dapat diisi dari 20 hingga 80 persen dalam “kurang dari 30 menit” saat Anda terhubung ke stasiun pengisian daya dengan output “sekitar satu megawatt.” Itu setara dengan menambahkan sekitar 180 mil jangkauan ekstra dalam waktu yang saya perlukan untuk minum secangkir kopi.

Terlebih lagi, Mercedes juga menyelidiki trailer berlistrik untuk meningkatkan truk jangkauan bahkan lebih jauh. Ini mengutip perusahaan seperti Trailer Dynamics dan Krone, yang telah mengembangkan trailer yang membawa baterai dan motor listrik mereka sendiri untuk berbagi beberapa pekerjaan dengan traktor. Dengan trailer self-propelled di belakangnya, Mercedes mengklaim eActros LongHaul dapat menawarkan “kisaran lebih dari 800 kilometer,” yang hampir 500 mil.

Foto bagian belakang truk listrik jarak jauh Mercedes-Benz eActros.

Truk ya!
Foto: Mercedes-Benz

Selain meningkatkan teknologi yang dibangun ke dalam truknya, Mercedes juga berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur pengisian daya untuk EV tugas berat. Perusahaan memiliki mengadakan kemitraan dengan Volvo dan Traton Group untuk memasang dan mengoperasikan pengisi daya berkinerja tinggis untuk truk dan bus tugas berat lintas Eropa. Pengisi daya yang dipasang di bawah aliansi baru akan terbuka untuk semua kendaraan komersial berat di Eropa, apa pun mereknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *