Nissan Meluncurkan Maxima 2023 Dengan Lencana Baru, Kenaikan Harga

Eksterior Nissan Maxima Platinum 2023

Gambar: Nissan

Nissan Maxima sedang sekarat. Tapi itu belum mati, karena 2023 akan menandai tahun model terakhir papan nama itu. Nissan harga yang dirilis dengan sangat diam-diam untuk sedan premium yang pernah dikenal sebagai “mobil sport empat pintu” Jumat lalu — sangat pelan sehingga kami tidak menyadarinya sampai sekarang.

Perubahannya, tidak mengherankan, minimal. Logo baru Nissan yang futuristik — logo yang bagus, saya rasa, mengingat bagaimana yang lain? pembuat mobil telah mengambil menepuk-nepuk punggung mereka untuk mengurangi beban pukulan — sekarang fitur pada gril, tepat pada waktunya untuk Maxima tidak lagi menjadi bagian dari masa depan merek.

Interior Nissan Maxima Platinum 2023

Gambar: Nissan

Maxima Platinum juga telah menerima pelat tendangan yang menyala dan jok berlapis “kulit semi-anilin”. Saya tidak akrab dengan kulit ini, tetapi untungnya ada domain di World Wide Web berjudul Kamus Kulit yang dapat memberi tahu Anda semua tentang itu:

Berbeda dengan kulit anilin, yang benar-benar berpori dan sangat sensitif, semi-anilin memiliki perlindungan yang lebih baik. Perlindungannya tidak sekuat kulit halus berpigmen, di mana lapisan pigmen bertindak sebagai penghalang dan pori-pori rambut tidak lagi dikenali. Kulit seperti itu sebagian besar lebih kencang dan terasa lebih dingin daripada kulit semi-anilin.

Saya telah belajar banyak tentang kulit dalam 15 menit terakhir. Bagaimanapun, hanya tingkat trim Platinum yang mendapatkan kursi ini, dan Nissan membebankan sedikit lebih banyak untuk kemewahan: $ 1.100. Faktanya, Maxima 2023 mulai $300 lebih tinggi dari versi 2022, melonjak hingga $38.140 sebelum biaya tujuan $1.095 untuk model SV dasar. SR mengangkatnya menjadi $ 43.300, memberikan suspensi yang lebih sporty, paddle shifter, dan jok kulit yang berbeda. bukan diiklankan sebagai “semi-anilin.” Jadi di sana.

Tidak peduli Maxima mana yang Anda beli, Anda mendapatkan 300-tenaga kuda, V6 3,5 liter yang menggerakkan roda depan melalui transmisi variabel kontinu. Anda lihat bagaimana kalimat itu dimulai dengan sangat penuh harapan, tetapi semakin mengecewakan saat itu berlanjut? Begitulah waktu Maxima di Bumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *