Topper atau Kemping Truk Aluminium GFC Ini Dapat Menampung Truk Cadangan

Gambar untuk artikel berjudul Topper Truk GFC Aluminium Ini Dapat Menampung Truk Cadangan

Foto: GoFastCampers

Pergi Cepat Berkemah mengklaim telah membuat truk penghancur terkuat di dunia, dan berbasis di Bozeman perusahaan mendukungnya mengeklaim dengan tes over-the-top yang melibatkan tanpa disadari Toyota Tacoma dan sangat seimbang Ford F-250.

Secara teknis, GFC Platform Topper terbaru dapat mendukung beban dinamis hingga 800 pon, tetapi diduga lebih kuat daripada rel tempat tidur truk pickup mana pun. Untuk menunjukkan kekuatan Topper Platform dengan beban statis, GFC dengan hati-hati menurunkan satu taksi Ford seberat 4.500 pon ke atap.

BISAKAH KITA MEMECAHKAN TOPPER GFC BARU KAMI? | Diuji terhadap cangkang fiberglass!

Saya tidak bisa menekankan betapa berbahaya dan konyolnya ini. Sebagai Jalopnik tawas Wes Siler memperingatkan, tes stres yang rumit adalah ide yang buruk, tetapi, eh, itu benar-benar memahami maksudnya: GFC Platform Topper sangat kuat.

Lebih kuat, bahkan, dari tempat tidur Toyota Tacoma generasi kedua yang digunakan selama pengujian. GFC harus mengelas 500 pon baja di dalam tempat tidur Tacoma untuk memperkuatnya – untuk memastikan tidak akan tertekuk di bawah berat Ford F-250. Dengan begitu, jika Platform Topper memberi, itu karena kelemahannya sendiri daripada milik Tacoma.

Tapi baik Tacoma diperkuat maupun puncak truk GFC gagal. Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa cangkang kemping ini sangat mahal, ini – bersama dengan biaya bahan dan fabrikasi domestik AS – adalah alasannya.

Gambar untuk artikel berjudul Topper Truk GFC Aluminium Ini Dapat Menampung Truk Cadangan

Foto: GoFastCampers

Platform Topper memiliki rangka ruang berbentuk tabung dengan penyangga diagonal untuk menopang beban apa pun yang diterapkan pada atapnya. Panel luar aluminium kemping bukanlah komponen yang menahan beban; mereka lebih seperti kulit logam yang melindungi kargo, dan juga dapat terbuka untuk memberikan naungan dengan mode “cabana”.

GFC mengatakan bagian atasnya diperkuat dengan bagian aluminium billet hingga ke klem yang menempelkannya ke truk. Dan bingkai dibaut di setiap jahitan, bukan dilas untuk menghentikan fraktur stres. Semuanya berbobot 135 pon ketika diukur untuk Tacoma dengan tempat tidur pendek, yang berarti lebih ringan dari cangkang keras lainnya.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, rata-rata pekemah tidak berhasil dengan baik di bawah tes yang sama. GFC memasang penutup fiberglass di Tacoma dan membiarkan F-250 menggantung selama satu menit. Suspensi Tacoma tampak seperti digantung seumur hidup tepat sebelum cangkang fiberglass melengkung seperti kaleng soda.

GFC mengatakan bahwa model topper fiberglass yang sama tidak jauh lebih murah daripada Platform Topper, yang akan berharga $3.995. Jelas, GFC tidak akan terlihat sebagus kemping serasi warna yang mengikuti garis truk baru, tapi setidaknya secara objektif dan sangat kuat.

Gambar untuk artikel berjudul Topper Truk GFC Aluminium Ini Dapat Menampung Truk Cadangan

Foto: GoFastCampers

Gambar untuk artikel berjudul Topper Truk GFC Aluminium Ini Dapat Menampung Truk Cadangan

Foto: GoFastCampers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *