Elon Musk Masih Bertekad Membuat Robot Catgirl

Gambar untuk artikel berjudul Elon Musk Masih Bertekad Membuat Robot Catgirl

Foto: Tesla, Carsten Tolkmit, CC BY-SA 2.0 , melalui Wikimedia Commons, Gambar: Steve Da Silva

Ingat waktu itu Elon Musk mendandani magang dengan lycra dan bersumpah bahwa Tesla akan membuat robot? Proyek itu, sekarang disebut Optimus, adalah mendekati batas waktu di akhir bulan — Hari AI kedua Tesla, lebih dari setahun setelah pengumuman awal bot. Untuk memenuhi tujuannya, dan memiliki prototipe yang berfungsi pada akhir September, proyek robot telah menarik insinyur dari sayap AI dan Autopilot perusahaan. Musk memiliki berjanji pada catatan bahwa dia akan membuat robot catgirl. Ini tidak bisa hanya menjadi catgirls, kan?

Menyelidiki posting pekerjaan Tesla baru-baru ini membantu menjelaskan. Perusahaan tidak hanya menyediakan insinyur Autopilot untuk Optimus, ini sedang melakukan perekrutan untuk proyek bot. Tujuan perusahaan adalah untuk “membangun robot bi-pedal humanoid dalam skala besar untuk mengotomatisasi tugas yang berulang dan membosankan” — yang terdengar sangat mirip dengan pekerjaan yang dilakukan di fasilitas manufaktur kendaraan.

Saya tidak menyesal membuat ini, dan saya tidak menyesal menunjukkannya kepada Anda

Saya tidak menyesal membuat ini, dan saya tidak menyesal menunjukkannya kepada Anda
Foto: Tesla, Carsten Tolkmit, CC BY-SA 2.0 , melalui Wikimedia Commons, Gambar: Steve Da Silva

Tesla sedang merekrut di seluruh papan untuk usaha robotnya, dari magang hingga manajer program, insinyur, dan bahkan a Teknisi Mekatronika, yang secara objektif merupakan salah satu judul pekerjaan yang lebih keren di luar sana. Hampir semua posisi ini melibatkan istilah “skala,” “ekspansi kapasitas,” dan “jutaan robot humanoid di seluruh dunia” — Tesla jelas melihat pasar untuk Optimus.

Tapi apa yang sebenarnya dicari pembeli itu? ASIMO tidak pernah menemukan pasar, dan robot bipedal Boston Dynamics belum mendapatkan yang sama kontrak pemerintah dystopian yang mengerikan sebagai nya anjing pistol. Apakah Tesla berpikir robot diperlukan? mesin pencuci piring restoran? Boneka seks catgirl yang hidup? Atau hanya cara lain untuk mengotomatisasi tugas lini perakitan, tanpa memperlengkapi kembali garis-garis itu untuk mengakomodasi bot yang dibuat khusus? Secara pribadi, uang saya ada di yang terakhir. Mungkin catgirls akan eksklusif untuk Elon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *