Crane Konstruksi Jatuh Menghancurkan Mobil di NYC, Pengemudi Baik-Baik Saja

Seorang mahasiswa jurnalisme dalam perjalanan ke kelas di lingkungan Bedford di Bronx, New York berhasil keluar dari kecelakaan mengerikan hidup-hidup setelah boom crane jatuh di mobilnya di tengah jalan Selasa pagi.

Danielle Cruz sedang dalam perjalanan ke kelas di Lehman College ketika derek boom meledak, merobohkan tiang lampu dan lampu lalu lintas saat jatuh di atas mobil Cruz di persimpangan Jerome Avenue dan West Bedford Park Boulevard.

Video pengawasan menunjukkan momen keruntuhan derek di Bronx

Orang-orang di tempat kejadian bergegas membantu Cruz. Hebatnya, dia berjalan menjauh dari pemandangan yang mengerikan itu dengan bantuan rekan-rekannya di New York, hanya menderita cedera tangan dan luka di bibirnya karena pecah kaca. Seorang petugas pemadam kebakaran memberi tahu Cruz jika mobilnya memiliki telah 3 inci lebih jauh maju, dia mungkin tidak selamatberdasarkan ABC7:

Tampaknya ledakan itu pecah saat mengangkat material. Truk itu tidak terbalik.

“Mereka membawa muatan ke lantai tujuh atau delapan di atas saya ketika derek meledak di seberang jalan, menimpa mobil tepat di belakang saya dan melukai satu penumpang di mobil itu,” kata Wakil Asisten Kepala FDNY John Sarrocco. “Dia, percaya atau tidak, mengalami luka ringan. Dia sangat beruntung. Dia berada di mobil di belakangku, dan cara ledakan melintasi mobil, hanya meleset darinya. Dia akan baik-baik saja.”

Bangunan yang sedang dibangun tampaknya tidak rusak.

Inspektur dengan Departemen Bangunan menanggapi tempat kejadian, dan FDNY mengevakuasi sekitar 29 pekerja dari lokasi karena sangat berhati-hati.

Outlet berita menaruh banyak perhatian pada kelangsungan hidup Cruz – dan tidak diragukan lagi, dia mengalami sikat yang luar biasa dengan kematian – tapi apa tentang pejalan kaki laki-laki yang lebih tua yang berjalan di sepanjang jalan? Di mana pria itu? Semoga keluar bermain loterekarena dia dan Cruz adalah dua orang yang beruntung dan beruntung.

Ini adalah kecelakaan derek kedua di New York dalam dua bulan terakhir. Kecelakaan lain terjadi di Brooklyn pada bulan Agustus ketika sebuah truk boom yang mengantarkan material konstruksi terbalik, merusak bangunan tetangga, menurut NBC New York.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *