Nissan Perluas Roll Away Recall ke 200.000 Titans and Frontiers

Gambar untuk artikel berjudul Nissan Perluas Roll Away Recall ke Lebih dari 200.000 Titans dan Perbatasan

Gambar: Nissan

Tepat pada waktunya Nissan menarik kembali 360.000 Pathfinder karena kait kap yang rusak pada bulan Juni, pembuat mobil Jepang juga mengeluarkan peringatan terpisah untuk pickupnya. Kampanye itu mencakup 180.000 Perbatasan dan Titan model yang diproduksi antara akhir 2019 dan musim panas 2022 untuk risiko terguling. Nissan baru saja menambahkan 23.000 truk lagi ke penghitungan itu, karena bahkan kendaraan model tahun 2023 yang diproduksi baru-baru ini dianggap rentan terhadap kesalahan yang sama.

Penarikan kembali tersebut menyangkut pickup Nissan yang dilengkapi dengan girboks sembilan kecepatan, dan mengenai pawl parkir — bagian yang benar-benar membatasi poros output transmisi agar tidak berputar ke kedua arah saat gigi Park dipilih.

Berdasarkan dokumen Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional, hambatan antara batang parkir dan baji tampaknya menghambat gerakan pawl, yang mencegahnya bergerak. Tanpa menggunakan rem parkir, tidak ada yang tersisa untuk menahan truk pada posisinya.

Interior Nissan Titan Terbaru...

Interior Nissan Titan Terbaru…
Gambar: Nissan

Empat orang telah terluka akibat masalah ini, per Laporan konsumen. Titans model tahun 2020 hingga 2023, dibangun antara 13 Desember 2019 dan 25 Agustus 2022; selain Frontiers 2020 dan 2021, yang dibangun antara 10 Juni 2020 dan 25 Juni 2021, semuanya terpengaruh. Jumlah total kendaraan yang dicakup sekarang berjumlah 203.223.

...dan interior Nissan Frontier baru.  Perhatikan rem parkir jadul?

…dan interior Nissan Frontier baru. Perhatikan rem parkir jadul?
Gambar: Nissan

Sementara itu, pemilik dapat menghilangkan bahaya truk mereka melarikan diri dari jalan masuk dengan mengaktifkan rem parkir mereka. Jika Anda memiliki Frontier atau Titan yang baru saja diproduksi, pastikan Anda menurunkannya. Ya, tendangan, karena Nissan masih menggunakan rem parkir yang dioperasikan dengan kaki di kedua pikapnya. Itu mungkin agak menarik jika itu tidak mencerminkan seberapa lama mereka merasa relatif terhadap kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *