Inilah Mobil Fast Ford Terbaik Sepanjang Masa

Foto mobil Ford Sweepstake di museum.

Foto: FD Richards melalui Wikimedia Commons

“Ford tercepat terbaik adalah mobil balap ‘Undian’ 1901 yang dikemudikan oleh Ford sendiri.

“539 kubus menghasilkan 26hp di mana jika Ford, seorang amatir yang lengkap, tidak menang melawan pembalap mobil saat itu, Alexander Winton, Ford akan tenggelam. Ford harus membuktikan mobilnya dapat diandalkan sehingga investor akan memberinya modal yang harus dia miliki— “semua” yang harus dia lakukan adalah mengambil Senna dari waktunya dan menang. Jadi pada dasarnya tugas yang mustahil.

“Itu adalah perlombaan ketahanan 10 mil yang mencapai kecepatan 70mph. Mobil Winton mogok, jadi Ford membuktikan kualitas kerja timnya dan reputasinya dibuat karena satu-satunya kemenangan balapan Henry Ford. Ford mendapatkan investornya.

“Jadi tidak ada kemenangan Undian, lalu tidak ada FoMoCo, lalu tidak ada GT40, dll.—semuanya bergantung pada mobil ini.”

Mari kita mulai dari awal, karena ini adalah tempat yang sangat baik untuk memulai.

Sebenarnya, mungkin tidak seperti yang dikatakan oleh seorang komentator bahwa ini sebenarnya adalah Cadillac. Saya akan membiarkan yeardley68 menjelaskan:

“Mobil ini menarik investor ke Henry Ford Company. Tujuan Ford adalah membuat mobil dengan harga lebih rendah. Tujuan investornya adalah membuat mobil mahal.

“Pada tahun 1903, Ford telah dipecat dari Henry Ford Company. Ford menggunakan bayarannya untuk membentuk Ford Motor Company. Para investor mengganti nama Henry Ford menjadi Cadillac.”

Semakin Banyak Anda Tahu.

Disarankan oleh: the1969dodgechargerguy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *