Mobil Terbesar yang Saya Temukan Dijual Online, Minggu 12 September

Gambar untuk artikel berjudul Volkswagen Cabrio, Yamaha XT600 Ténéré, Ford Mustang Bertenaga SR20: Mobil Terbesar yang Saya Temukan untuk Dijual Online

Foto: Daftar Craig

Kembali di masa kuliah saya, saya mengenal seorang pemilik Cabrio melalui pertemuan parkir mobil mingguan Starbucks kami. Dia memiliki GTI sebagai harian, tetapi Cabrio adalah pemukul yang sangat menyebalkan yang dia bawa pada hari-hari baik. Itu tidak pernah berjalan dengan benar, selalu memiliki masalah listrik, dan hanya memiliki gigi mundur ketika dia mencoba untuk membuktikannya tidak. Singkatnya, itu adalah mobil yang fantastis.

Sejak itu, saya selalu menyukai gagasan tentang mobil konvertibel dengan jumlah yang tepat. Cukup baik untuk berlari, tetapi cukup buruk sehingga Anda tidak merasa buruk membiarkan teman Anda memanjat panel seperempat untuk mencapai kursi belakang. Cabrio ini mungkin juga bagus untuk itu, tapi siapa yang tahu apa yang tersembunyi di balik bungkus yang berubah warna? Beli, kemas teman-teman Anda ke dalamnya, lalu saksikan mobil membuang semua cairan pendinginnya saat Anda mengantre di Sonic melewatinya. Saya tidak bercanda, itu adalah referensi khusus untuk berbeda Cabrio menyebalkan yang saya kenal. Saya suka hal-hal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *