Lihat Video Sejarah Mid Night Club dan Blackbird 911 yang Terkenal Ini

Porsche 911 Paling Terkenal yang Pernah Dibuat

Budaya mobil Jepang, khususnya budaya mobil Jepang dari tahun 1980-an dan 1990-an, telah lama menjadi sesuatu yang terobsesi dan diidolakan oleh penggemar otomotif Amerika (saya termasuk diri saya di sini), dan tidak ada nama yang berdering lebih keras di jajaran itu daripada Mid Night yang terkenal dan terkenal. Klub.

Klub, yang dimulai sebagai cabang dari klub balap jalanan lainnya, American Car Club, dengan cepat membangun nama dan reputasi untuk dirinya sendiri karena anggotanya menjadi raja yang tak terkalahkan dari Wangan-sen (alias Bayshore Route). Pendirinya, Eiichi Yoshida, dan Porsche 911 Turbo 1979 miliknya menjadi legenda saat ia mendorong 930 ke tingkat performa yang terus meningkat.

Video keren ini oleh Bulan Pemburu YouTuber masuk ke detail besar tidak hanya pada sejarah klub tetapi juga sejarah luar biasa dari Yoshida dan mobilnya, termasuk kejatuhan Yoshida menjadi beberapa penangkapan karena penipuan dan pembubaran toko tuning Porsche-nya.

Balap jalanan jelas merupakan ide yang sangat, sangat buruk, dan fakta bahwa Mid Night mampu melakukannya selama itu tanpa insiden serius yang melibatkan non-peserta sungguh luar biasa. Tentu saja, rentetan itu tidak berlangsung selamanya karena anggota klub bertengkar dengan anggota a geng motor bosozoku yang mengakibatkan kematian dua pengendara sepeda motor dan cedera serius pada enam orang di sekitarnya.

Budayanya luar biasa untuk direnungkan, dan mobil-mobilnya hampir terlalu mengagumkan untuk digambarkan, tapi tolong jangan sampai penuh Wangan Tengah Malam di jalan belakang dua jalur lokal Anda. Anda mungkin akan mati, dan Anda akan terlihat seperti bajingan (tidak harus dalam urutan itu).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *