Kemacetan Lalu Lintas: The Prodigy – ‘Nasty’ (Spor Remix)

Ya, saya tahu ini Feed Me daripada Spor.  Lihat, itu orang yang sama.

Ya, saya tahu ini Feed Me daripada Spor. Lihat, itu orang yang sama.
Foto: swimfinfan dari Chicago, CC BY-SA 2.0 , melalui Wikimedia Commons

sial sial kotoran. Lihat waktu! Kamu tidak boleh terlambat lagi. Tini adalah pertemuan besar dand itu akan menjadi pantat Anda jika Anda tidak ada di sana untuk memulainya. Periksa peta. Oke. Tdia jalan raya terlihat jelas. Kamu bisa melakukan ini. kamuAnda bisa membuatnya. kamuAnda hanya perlu mengemudikan satu sentuhan lebih cepat dari biasanya. Anda akan baik-baik saja, Anda hanya perlu soundtrack untuk dikendarai.

The Prodigy – Nasty (Spor Remix)

Izinkan saya untuk menyajikan: Drum & Bass, tetapi untuk mengemudi cepat. Saya mempertahankan bahwa ini adalah sempurna genre musik untuk kecepatan tinggi, sebagaimana dibuktikan oleh dua kutipan lalu lintas yang saya terima saat mendengarkannya. Mungkin memberi judul daftar putar “Melebihi Batas yang Diposting” agak merepotkan.

Tidak ada yang seperti jalan raya terbuka dan beberapa Drum & Bass UKF untuk membuat Anda maju, dan Anda bisa melakukan jauh lebih buruk daripada remix Spor dari “Nasty” The Prodigy. Kemudian pasangkan dengan “Pikiran Seorang Insomnia” atau “asteroid.” Jika itu tidak membuat Anda bekerja tepat waktu, saya tidak tahu apa yang akan terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *